Chapter 3

328 24 7
                                    

Author : Pian R
Rilis : 3 Desember 2021
Status : Ongoing
Genre : Romance, Yuri, Futanari, Operpower, Isekai, Harem, Fantasy
Rating : +17

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Selamat Membaca Cerita Author
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pov Author

Di sebuah Mansion yang besar Terdapat sesosok gadis berambut Putih panjang,bermata Ungu berkilau sosok gadis itu sedang duduk di sebuah kursi sambil mememggang minuman di tangan nya sambil tersenyum gadis itu melihat sebuah foto gadis berambut panjang biru keperakan, kulit seputih salju,bola mata berwarna emas berkilau seakan bisa melihat segala-galanya? Jangan lupa dengan wajah yang sangat cantik melebihi dewi kecantikan di seluruh alam semesta, iya sosok gadis itu Rimuru Tempest sedang yang sedang memandangi foto dia dewi kecantikan Akira, saat sedang duduk seseorang masuk ke dalam ruangannya.

Tok*tok*tok

Akira : Masuklah?

Seorang gadis masuk kedalam dia salah satu dewi Menengah di bawah perintah dewi Akira, sosok gadis pun tersenyum kearah nya dan Akira yang melihat pun tersenyum balik kepada nya.

Akira : ada apa kau kesini Ayumi?

Sosok gadis bernama Ayumi hanya tertawa kecil.

Ayumi : Ara~ara~ara.... Akira aku kesini ingin memberitahu mu tentang gadis bernama Rimuru?

Akira mulai fokus kepada Ayumi.

Akira : apa yang kau dapatkan tentang dia Ayumi?

Ayumi : aku dapat informasi tentang gadis bernama rimuru bahwa dia pernah bertemu dengan salah satu Roh spirit pertama Mio Takamiya? Bahkan saat ini aku denger dari bawahan ku di dunia Roh Mio Takamiya jatuh cinta kepada gadis mu Akira.

Akira yang mendengar pun tersurut emosi tanpa sadar Aura keluar dari tubuh memenuhi ruangan, Ayumi yang di samping nya pun mencoba menenangkan Akira.

Ayumi : Akira redakan emosi bisa-bisa alam dewa hancur karna luapan emosi mu?

Akira pun mulai tenang dia pun melihat Ayumi.

Akira : Maafkan aku Ayumi tanpa sadar emosi keluar saat mendengar Mio jatuh cinta kepada Rimuru.

Ayumi : Tidak apa-apa Akira wajar kau emosi sebab orang yang kau cintai saat juga di cintai orang lain? Aku juga jika di posisi mu pasti emosi Akira.

Ayumi sambil memeluk Akira karna iya tau teman saat sedang sakit hati nya karna rimuru yang dia cintai juga di cintai orang lain setelah tenang Akira pun tersenyum kearah Ayumi.

Akira : Hemm aku akan buktikan kepada Rimuru saat nanti kita bertemu bahwa aku sangat mencintai nya.

Ayumi tersenyum mendengar ucapan teman nya.

Ayumi : nah baru teman ku? Besok kita akan turun ke bumi di sana sudah ku siapkan tempat tinggal dan kita di sana juga akan bersekolah di tempat Rimuru bersama yang lain nya Akira.

Akira : Baiklah Ayumi

Kedua gadis itu pun keluar dari ruangan nya mempersiapkan keberangkatan ke dunia bawah untuk bertemu dengan Rimuru.

Pov Author

Pov Rimuru

Sedangkan di sisi Rimuru saat ini dengan mengigil merasakan tidak enak seakan ada yang sedang membicarakan diri nya saat itu juga iya bertanya kepada Ciel.

Rimuru " Ciel kenapa aku merasakan tidak enak badan seperti ada seorang yang membicarakan ku?

Ciel " Mungkin hanya perasaan Master saja ' Hohoh dewi kecantikan akhir kau muncul juga semoga Master senang dengan kehadiran nya lagi.

Rimuru " iya juga sih Ciel Heheheh

Rimuru saat tidak tau bahwa Ciel sebenarnya mengetahui tentang siapa yang membicarakan.

Rimuru " Ciel bagaimana menurut tentang kepribadian Roh Spirit Mio Takamiya?

Ciel " Menurut saya kepribadian sangatlah baik Master iya juga sangat lembut terhadap Anda jadi saya pun senang bila Master bersama nya( ͡ ͜ʖ ͡ )

Rimuru yang mendengar Ciel batuk karna saat ini iya sedang minum teh.

Rimuru " Huukkk... Ciel kau kenapa bilang begitu?

Ciel " Sebab Master mencintai orang lain kan walaupun saya merasakan Cemburu  karna Master mencintai orang lain tetapi saya juga tidak bisa egois kepada diri saya sendiri Master.

Rimuru yang mendengar pun hanya diam saja tetapi pas mendengar suara Ciel iya pun tersenyum.

Ciel " Master Tenang saja walaupun anda memiliki beberapa Wanita lain saya Terima asalkan Master jangan pernah lupakan diri ku.

Rimuru pun tersenyum mendengar nya.

Rimuru " Kau tenang saja Ciel walaupun aku memiliki banyak wanita pun aku tetap tidak akan melupakanmu? kau yang selalu di sisi ku, kau yang selalu ada untukku di saat suka maupun duka, kita sudah hidup bersama Ribuan tahun Ciel jadi saya sangat senang dan bahagia karna ada kehadiran mu selama ini Ciel.

Ciel yang mendengar pun Bahagia sebab Master sangatlah mencintai nya.

Ciel " Master saya juga sangat Bahagia dengan kehadiran Master selama ini, dulu saya cuma Sebuah Skil yang tidak memiliki emosi tetapi Master memberiku nama dan Emosi ? saya masih belum paham apa itu emosi sampai Master memaafkan saya di saat dulu anda bertempur melawan True dragon? dan maafkan kesalahan saya walaupun saya hampir membuat Master terbunuh tetapi anda memaafkan saya sebab itu saya sudah mencintai Master, Aku mencintai Master(♥_♥)

Rimuru " aku juga mencintai mu Ciel

author : Hiks... hiks... hiks... gini banget nasib jomblo, Kau Rimuru jangan umbar kemesraan di depan Author.

Rimuru : Fufufufufu... bukan kau sendiri yang membuat ku seperti ini Author.

Author : Ahhkkkkk sialan nasib jomblo begini kalau nulis cerita Romantis ಥ_ಥ

Note" Abaikan yang di atas oke🤣

setelah mengobrol dengan Ciel. Rimuru pun memutuskan untuk tidur.

Pov Rimuru

Pov Author

disisi lain ada seorang gadis berambut Ungu keputihan dengan mata berwarna Biru keuangan, tubuh yang sangat langsung dengan Pita di kepala nya menambah kecantikan sesosok gadis tersebut.

gadis tersebut salah satu Roh Spirit yang selama ini mencintai sosok Rimuru walapun iya harus menunggu waktu yang pas untuk mengungkapkan rasa cinta nya kepada Rimuru , saat sosok gadis itu sedang duduk di kursi bersama salah satu Roh di samping nya.

sosok gadis itu Roh spirit pertama Mio Takamiya iya saat ini sedang memandangi foto diri nya bersama Rimuru.

Mio : Rimuru-san tunggu kedatangan ku ke dunia manusia, Nia kau urus kepindahan ku ke dunia manusia sudah saat aku muncul.

Nia Haojou adalah salah satu Roh spirit yang berkode Sister atau Roh spirit kedua di dunia setelah kemunculan Mio Takamiya, saat ini cuma diri nya yang mengetahui seputar Roh spirit pertama maupun yang lain nya.

Nia " Baiklah Mio aku juga sudah lama tidak muncul ke bumi sudah saat nya kita berdua muncul.

Mio " Hah tunggu kedatangan ku Rimuru.

kedua Roh spirit itu pun pergi kembali ke dunia para Roh.

End...

Author : Pian R
Status : Ongoing
Update : Setiap hari Rabu dan Sabtu
Tanggal : 2 Febuary 2022

Vote

Comment

Share

Follow

Sayonara Next Chapter Nanti😊😊


That Time I Got Reincarnated As a Slime True Hero The Date A Live 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang