Chapter 4

244 24 4
                                    

Author : Pian R
Rilis : 3 Desember 2021
Status : Ongoing
Genre : Romance, Yuri, Futanari, Operpower, Isekai, Harem, Fantasy
Rating : +17

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Selamat Membaca Cerita Author
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pov Author

Di Pagi Hari yang cerah di Kota Tengah, Masyarakat di sana mulai melakukan Aktivasi mereka masing-masing dari pekerjaan kantor, Ibu-ibu rumah tangan maupun para pelajar melakukan semuanya seperti biasa nya.

walaupun beberapa hari yang lalu keadaan kota sangat berbahaya dengan ada nya gempa ruang di tambah pertempuran Roh Spirit melawan para tentara AST membuat keadaan kota menjadi Kacau balau, tetapi ada sosok gadis tanpa identifikasi membantu memulihkan keadaan kota menjadi sedia kala nya, di bantu sosok gadis tersebut bersama bodyguard nya mereka memperbaiki Fasilitas kota yang hancur menjadi seperti semula kara.

setelah semuanya Fasilitas Kota sudah pulih, Aktivitas Masyarakat pun mulai berangsur-angsur pulih kembali.

Masyarakat pun membicarakan Gadis tersebut karna sangat membantu mereka di saat bencana Roh Spirit berlangsung.

Pov Rimuru

Sedang kan di sisi lain Gadis itu saat ini sedang duduk di sofa Mansion nya bersama Tiga orang gadis sebagai Bodyguard nya, Gadis itu bernama Rimuru Tempest yang sedang menjadi pembicaraan hangat dari kalangan Masyarakat kota karna bantuan nya yang di berikan oleh Rimuru bersama Bodyguard.

Rimuru saat ini sedang duduk di Sofa bersama, Asami, Anisa dan Hana sebagai sekretaris di perusahaan? Rimuru mengobrol dengan mereka bertiga selaku kaki tangan nya.

Rimuru : Hana Bagaimana perkembangan Perusahaan Saya saat ini?.

Hana : Nona Rimuru Perusahaan saat ini dalam masa yang bagus? Banyak investor asing yang ingin berkerjasama dengan perusahaan anda dalam bidang kesehatan Nona.

Rimuru pun menganggukkan kepala atas jawaban Hana, Iya pun beralih ke arah Anisa.

Rimuru : Kalau masalah para Warga sudah selesai semuanya Anisa?.

Anisa : Nona Rimuru sebagai besar sudah di atasin oleh pihak Alan-san sisa nya belum selesai Nona ? Masih ada beberapa masalah seperti Fasilitas umum banyak yang rusak dan belum di perbaiki oleh pemerintah kota Nona.

Rimuru : Apa pemerintah Pusat belum bertindak.

Anisa : Belum Nona saat ini pemerintah pusat sedang sibuk memulihkan dulu Fasilitas penting di Kota.

Rimuru : Baiklah minta bantuan Ryota untuk mengurus perbaikan Fasilitas umum, Untuk masalah Dana Biar Hana yang mengurus nya atas nama perusahaan saya.

Anisa/Hana : Baik Nona Rimuru-sama.

Rimuru menganggukkan kepala kembali sambil minum Teh hangat.

Rimuru : Asami/ Anisa kalian berdua siapkan Mobil dan Hana kau juga ikut kita akan ke Mall.

Anisa/Anisa : Baik Nona

Hana : Apa tidak masalah saya ikut Nona?

Hana kaget saat di ajak oleh Nona nya ke Mall walaupun dia senang tetapi Hana juga tau Posisi nya.

Rimuru yang melihat Hana Ragu pun hanya tersenyum kepada nya.

Rimuru : sudah kau ikut saja Hana Anggap ini bonus karna kau selalu berkerja dengan baik di perusahaan saya.

Hana : Baik Nona Rimuru.

Rimuru tersenyum karna melihat Hana saat ini bahagia , Rimuru pun memutuskan berbicara kepada Ciel apa dia mau ikut juga.

That Time I Got Reincarnated As a Slime True Hero The Date A Live 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang