Chapter 1

646 38 14
                                    

hai Semua nya Berjumpa Lagi Bersama Author Pian R, Balik lagi dengan Author yang ngeselin dan nyebelin semua nya.

Hari Author mulai Nulis cerita Kelanjutan Cerita Tensura And Date A Live  kalian pasti sudah baca dan Vote cerita pertama yang Rilis tanggal 18 Agustus 2021 dan Tamat 3 Desember 2021🎉🎉🎉Kali ini Author akan Buat Cerita Kelanjutannya Yaitu That Time I Got Reincarnated As a Slime God Date A Live Season 2 yang akan Author Rilis Tanggal 13 Desember 2021.

Author Juga ingin kasih Info Cerita ini Mungkin Kelanjutan cerita pertama Tetapi Cara Nulis Author akan di ubah ya semua nya? Berbeda dengan biasa nya Author ubah gaya Nulis nya agar kalian bisa lebih mudah membaca Cerita Author.

Contoh :

Rimuru : Bagimana kabar Author?

Author : Kabar Author Baik Baik saja.

Note"Contoh pertama Saat Character berbicara seperti biasa nya.

Rimuru " Nee Ciel Bagaimana kabar mu?

Ciel " Kabar ku baik baik saja Master.

Note" Berbicara dalam Hari Rimuru dan Ciel

Rimuru : { Dead And Raimbow }

Note" Rimuru memakai Skil nya

Rimuru * Mei bisa kesini dulu *

Mai * Baik Nona Rimuru *

Note" Saat Rimuru bertelepati kepada bahawan nya

Nah semua yang di atas contoh Gaya berbicara yang akan Author Buat di cerita ini semuanya.

Semoga kalian suka dan Silakan di baca☺☺

~~~~~~~~~
~~~~~~~~
~~~~~~~
~~~~~~
~~~~~
~~~~
~~~
~~
~

Di sebuah Dunia yang sangat Indah bernama Bumi ? Dunia tersebut di tinggali Ras Manusia, Para Manusia hidup Damai tanpa adanya perperangan atau pun hal yang lain nya, Kedamaian nya Manusia di Ganggu karna kejadian 30 Tahun yang lalu di mana sesosok Makhluk yang bernama Roh Spirit Turun ke Bumi? Roh tersebut mencebabkan bencana Alam di sekitar Daerah Kota Tenguu di negara Jepang.

30 Tahun Kemudian Para Manusia pun mempersiapkan segala hal jika para Roh turun ke Bumi lagi, Pemerintah Jepang juga membentuk pasukan khusus untuk Melindungi Manusia dari para Roh Bernama AST dan juga ada salah satu Organisasi yang Melindungi para Roh Bernama Ratatorsk.

Ratatorsk saat ini berhasil menyelamatkan 3 Roh Spirit Bernama Yatogami Tohka Berkode ( Princess) / Kedua Himekawa Yoshino Berkode ( Hermit ) Ketiga Itsuka Kotori Berkode ( Efreet ), Ratatorsk di bantu Oleh seorang Laki-laki Bernama Itsuka Shido yang bisa menyegel Kekuatan Para Roh dengan Cara berkencan dengan Para Roh.

To Back Cerita

Sudah 1 bulan berlalu Ratatorsk Menyegel Roh Spirit ( Efreet) dengan Bantuan Shido dan Roh Spirit lain nya.

Di Kota Tenguu yang Damai dengan udara yang sejuk membuat Warga sekitar memulai Aktivitas mereka seperti biasa Mengunakan pakaian musim dingin, Para Siswa-siswi mulai malakukan pembelajaran kembali setelah 1 bulan sekolah Sma Raizen di tutup sebab pertarungan Roh Spirit menyebabkan Sekolah Sma Raizen Rusak parah.

Sedang kan di sebuah Mansion yang sangat mewah banyak maid Berlalurarang kesana kemari melakukan tugas meraka masing-masing, Pemilik Mansion tersebut masih lah tertidur di sebuah kamar, Sesosok Gadis Berambut Biru Keperakan berkilau, Kulit seputih Salju dan Wajah yang sangat Cantik Melebihi dewi Kecantikan, Sosok tersebut iya lah Rimuru Tempest atau di sebut Queen Rimuru.

( pov Rimuru )

Rimuru Tempest saat ini masih lah tertidur di kasur sampai Sinar Matahari mengusik Tidur nya, Bola mata yang tadi tertutupun mulai terbuka memperlihatkan Bola mata Berwarna Emas berkilau seakan bisa melihat segala nya, Rimuru yang sudah bangun pun duduk di tepi kasur nya.

That Time I Got Reincarnated As a Slime True Hero The Date A Live 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang