part 2

40 6 2
                                    

Taehyung bukanlah pria buruk dia hanya suka mengemomel .
Begitu juga saat ini dia sedang menyiapkan makanan sambil mengomel seperti ibu rumah tangga dan sepertinya pria itu sedikit lupa dengan patah hati nya juga kecewa yang menyelimuti dirinya sejak beberapa hari lalu saat dia mendengar pernikahan wanita yang dia cintai yang kini telah menjadi mantan kekasihnya...

Kalau saja aku tidak berputus asah di taman itu aku tidak mungkin bertemu dengan nya ," kesal Taehyung sambil menaruh masakan nya di meja makan ," lagian ada jutaan manusia disini kenapa harus jatuh di depan ku , " Omelan Taehyung sambil menunggu lalisa .

Tiba" dia mencium bau parfum nya yang perlahan keluar dari kamar nya di iringi dengan seorang wanita cantik berambut panjang yang keluar dari kamar nya dengan memakai baju kaos Celine putih dan celana abu" miliknya dan kini wanita itu duduk didepan nya Dengan memangku dagunya sambil melihat Taehyung yang juga akan duduk di meja makan ...

Kau pintar masak yah Kim Taehyung ," ucap lalisa membuat Taehyung meliriknya dengan sebelah mata "

Kau bisa memakan makanan yang aku buatkan ini kan ? , " Tanya Taehyung lagi "

Bisa laah ,, kau pikir aku di kayangan makannya awan yaah ," jawab lalisa sambil memakan makanan yang ada di depannya "

Dasar tidak sopan belum juga di persilahkan makan ," batin Taehyung"

Oh maaf yaah ,, hihihi ," ujar Lisa sambil menaruh sendok kembali ke piring "

Kau kenapa ? ," Tanya Taehyung "

Menunggu mu mempersilahkan ku makan ," jawab lalisa sambil tersenyum seperti biasa nya "
Hhhaaahhh ," heran Taehyung sambil melihat Lalisa " percuma saja sudah makan ," ucap Taehyung lagi dengan menunjukkan wajah frustasi nya "

Dan kemudian mereka pun makan bersama , Taehyung hanya belum terbiasa dengan menghadapi wanita yang mempunyai kekuatan seperti itu ini baru penyesuaian oleh karena itu Taehyung lupa kalo lalisa bisa membaca batinnya ...

Kali ini batin Taehyung mulai berbicara lagi " wajah cantik seperti Barbie yaah pantas jika dia adalah bidadari tapi dia ini bidadari,  dari kayangan mana yang model nya kaya begini ," batin Taehyung "

Bukannya tadi di taman kau bilang hanya aku saja yang bisa melihat mu ? Kenapa tadi sahabat ku bisa melihat mu ?, " Tanya Taehyung di sela makan mereka "

Karena kau telah menolongku , jadi orang lain juga bisa melihat ku saat ini Kim Taehyung ," jawab santai lalisa sambil melanjutkan makan nya"

Lalu kenapa kau datang ke sini ?," Tanya Taehyung pada lalisa dengan penasaran"

Bisa aku selesai makan dulu baru aku cerita kau ini tidak tau sopan sekali menanyakan ku saat makan ," ucap lalisa dengan Santai membuat Taehyung mengeluarkannya wajah jengkel nya "

Namun tidak butuh waktu lama karena lalisa juga sudah berada di suapan terakhir, dan Taehyung hanya bisa heran karena makanan yang dia sajikan habis di makan lalisa hingga dia saja hanya memelakan yang sudah dia isi di piringnya ...

Taehyung mencuci piring sementara lalisa sudah tidak terlihat di meja makan lagi .
Taehyung yang telah selesai mencuci piring dia pun berjalan ke arah kamar nya dan mendapati lalisa yang berguling" di atas kasur nya .

Sini Taehyung tidur bersama ku disini  ," panggil lalisa dengan percaya diri ,"  tempatnya nyaman sekali aku suka ," ucap lalisa sambil tidur nyaman di kasur "

Apa kau sudah gila ," kesal Taehyung dengan nada tinggi ," ini tempat tidur ku jadi aku bisa kapan saja tidur ," kata Taehyung sambil berjalan ke sebuah sofa di samping tempat tidur nya "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my crazy Angel - Taelice -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang