My Home

17 1 0
                                    

Happy Reading:)
.
.
.
.
.

Sesampainya dirumah aneh nya gw gk merasa ngantuk kaya seger gituh malahan. Nyatanya benar ya kalau belajar godaan nya banyak. Ampe rumah malahan mau scroll tiktok hehe. Sampe lupa belom follback IG nya Arga.

Sebelum itu gw mau bersih-bersih dulu. Kalau langsung rebahan bisa-bisa gw digoreng sama mama ku tercintaa heheh.

Secepat kilat gw bersih-bersih dan rapikan sepatu ke tempat nya. Dikarenakan gw laper alangkah baik nya gw makan dulu. Karena mendapatkan hati Arga perlu tenaga.

Barulah disini gw langsung ambil HP gw dan buka IG. Pertama gw harus follback  Arga dulu baru temen-temen nya. Alangkah terkejut nya gw liat IG dia

"Haa ini beneran IG dia sepi banget woyy ngak ada postingan nya pengikut nya juga ngak terlalu bayak". Tapi profil nya beneran dia.

Ini gimana ya gw nyari topik pembicaraan. Gw emang suka frontal tapi gw juga orang nya ngak enakan. Ribet kan jadi gw. Gw ngeri dia risih.

Kira-kira gw mau DM dia apaan. Bahas pelajaran juga beda. Gw jurusan Pariwisata dia jurusan Perhotelan.

Ya kali dah gw bahas nama bandara sama bahas musuem. Aneh banget si.

Kalau gw DM ntar dibales apa ngak ya. Sosmed nya aja sepi gini. Kecil kemungkinan dibales. Kan gw udah overthingking duluan.

"Di IG aja kali sepi nya, mana tau di WA dia aktif. Kali aja dia sering bikin SW jedag jedug wkwk. Biasanya nya kan suka gitu di IG keren eh di whatsapp bikin SW ampe rapet" . Aihh ngapa jadi menduga yang belum tentu bener. Tapi gw yakin Arga gk mungkin gitu.

Bakalan Arga kasih ngak ya no WA nya ke gw. Apa ya nanti alasan nya kira-kira yang tepat. Lewat DM aja gw ngk tau mau bahas apa. Udahlah gw pikirin lagi nanti. Pusing sendiri jadinya hehe.

Gimana ya kira-kira kelanjutannya? Penasaran ngk? Bakalan dikasih ngk ya sama Arga No WA nya? Aira pakai alasan apa lagi ya biar dapet no WA Arga? Apa kah ada trik khusus lagi? Apa bakalan spik minta no WA temen nya Arga dulu baru Arga nya heheh...

Terimaksih buat kalian yang udah vote cerita aku. Dengan begitu kamu dukung+semangatin aku buat nulis cerita lagi dan UP terus. Yang belum vote jangan lupa Vote ya. Kalau ada yang typo boleh komen dengan begitu aku bakalan rajin UP. Terimaksih luv buat kalian

Remaja SMKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang