Masih flashback 4

80 11 0
                                    




Saat ini Jihoon lagi berada disegerombolan anak anak yang mengepung,entah apa yang membuat ia di kepung.

"Wes ada salah apa ni gue,tiba tiba di kepung"

Jihoon berusaha tenang ,walau didalam benak nya ia tengah gelisah,gimana gk gelisah orang dia lagi di kepung. Kan dia gk berbuat apapun apalagi mengganggu geng sebelah.

"Gue peringatin lo!harus jauhin hyunsuk!"salah satu dari mereka berbicara,yang Jihoon yakini ia adalah bos nya.

Jihoon sempat terkaget, kenapa bawa hyunsuk kekasihnya?Jihoon mewanti wanti untuk berusaha tenang dan gk gegabah.

"Kenapa gue harus jauhin hyunsuk?jawab gon"

"Hyunsuk punya gua,dia milik gue!. Jadi lo jauhin hyunsuk, kalau lo gk jauhin hyunsuk gue bakal habisin lo!"gon menjawab pertanyaan Jihoon dengan kata kata yang menekan

"Heh?! Gue" Jihoon menunjuk diri nya dengan senyum kecil yang menjengkelkan "jauhin hyunsuk hahaha gila lo, jangan mimpi gue jauhin hyunsuk"

"Wah lo nantangin gue!,kalian habisin jihoon"

Hei apa apaan ini?10 vs  1 ?!! Kalah telak dong Jihoon, yaaa walaupun begitu Jihoon tetap melawan ,mau diam aja juga sama aja karna bakal luka juga nanti nya.

Jihoon dengan gesit melawan mereka semua,walaupun ia cukup kuwalahan namun ia tetap melawan mereka dengan skill nya.

Bugh

"Anjing! Gila sakit banget"

Jihoon yang terkena pukulan pun ,lengah dan ia mulai dihajar habis habisan oleh mereka.

Bugh

Bugh

Bugh

"Akhh anjing ini nama nya akkhhh" Bugh.

Belum selesai ngomong ,Jihoon sudah di pukul lagi oleh mereka .

Bugh

Srak

Bugh

BUGH

"AKHH GOBLOK ,WOY JANCUK JAN AKHH ADUH JAN PAKE SENJATA GOBLOK!DIKIRA BADAN GUE SAMSAK TINJU MAIN PUKUL AJA PAKE ITU KAYU"

Mereka semua yang sudah puas memukuli Jihoon akhirnya berhenti,dan gon selaku boss nya pun maju dan berbicara ke jihoon.

"Gue peringatin lagi,lo jauhin hyunsuk"

Cih!

Jihoon meludahi wajah gon ,dan menatap gon dengan tajam.

"Jangan harap gue jauhin hyunsuk"cuih

Gon yang di ludahi oleh jihoon dua kali membalas nya dengan bogeman nya di wajah jihoon yang sudah penuh luka itu.

Bugh

Jihoon yang melihat mereka semua sudah pergi pun mulai mencoba berdiri ,walaupun ia sering terjatuh karna mencoba berdiri.

Akhirnya jihoon menyerah dan terduduk di jalan yang sepi ,dan mulai meraba raba saku celana nya untuk mencari hp nya.

Setelah ketemu jihoon memencet asal nomor ,karna tidak memperhatikan siapa yang ia telpon ia tanpa tau memencet nomor hyunsuk

Pipp

"Halo ji kenapa?"

"Tolongin gue"

Jihoon masih tidak sadar kalau yang ia telpon adalah sang kekasih karna ia sekarang sedang fokus menatap daerah sekitar.

"Tolong?kamu dimana ji?" Tanya hyunsuk dari sebrang dengan khawatir

"Jln.trejo dekat gang sepi,gue tunggu"

"Iya ji,kamu jangan kemana kemana mana diem disitu dulu."

Tuttt

Panggilan telpon di putuskan sepihak oleh hyunsuk,jihoon yang sudah sangat lemas hanya menunggu bantuan datang.









》》》》》》》

"Ngh?"

"Ji,jihoon kamu denger suara aku ji?"tanya Hyunsuk dengan khawatir

"Hyun? Ini dimana?"tanya jihoon yang membuat hyunsuk harus menjelaskan

"Ini dirumah sakit ji,lagian kamu kok bisa babak belur begitu?"

"Maaf,lagian kan noh si gonggong masa nyuruh aku jauhin kamu ya kan aku gk bisa jauh dari kamu."

"Gonggong siapa ji?" Hyunsuk mengeryitkan dahi nya

"Si baygon loh hyunn masa kamu gk tau"

"Byounggon?"

"Iya itu si gonggong"

"Ish nama orang main kamu ubah aja ji"

"Biarin,lagian dia ngeselin terus nyebelin banget!! Coba aja kalo dia gk bawa bawahannya udah aku ancurin itu mukanya si gonggong"

"Terserah"
















○t●b●c○

Chap depan alur ku percepat jadi jangan kaget aja.


Dibuat 4 februari 2022
Selesai 23 februari 2022

Publish 25 februari 2022

Kamu dan kenangan kita (hoonsuk/sukhoon) FT.binhoon ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang