Masih flashback 5

109 9 0
                                    



Sudah setahun setelah kejadian jihoon dikeroyok,dan sekarang mereka lagi mendiskusikan kemeja pernikahan mereka berdua.

Ia mereka berdua mau menikah,semua persiapan sudah siap semua tinggal kemeja mereka berdua saja .

"Jadi, kemeja untuk tuan jihoon berwarna navy dan kemeja tuan hyunsuk berwarna putih."ucap si pekerja toko

Selesai berdiskusi, hyunsuk dan Jihoon pun keluar dari toko tersebut.

Dan pulang,serta hyunsuk mengantar Jihoon dulu pulang ke apartemennya.

Sampai depan apartemen  Jihoon, Jihoon langsung turun begitu pula dengan hyunsuk yang ikut turun.

"Mau mampir dulu gk suk?"tanya Jihoon.

"Enggak dulu deh kapan kapan aja ,mau langsung pulang aja"jawab hyunsuk yang membuat Jihoon mengangguk kan kepala nya.

Hyunsuk pun langsung masuk kedalaman mobil nya,dan Jihoon dengan ceria melambaikan tangan nya.

"Dadah hyunsuk~"lambai Jihoon saat melihat mobil hyunsuk yang kian menjauh,dan Jihoon mulai memasuki gedung apartemen.







Jihoon yang sudah berada didalam apartemen nya,pun membersihkan dirinya lalu ia mulai menyalakan televisi untuk mengurangi rasa bosan .

Namun ditengah kegiatan itu tiba-tiba hp nya berbunyi,dan terpampang jelas sang penelpon tersebut adalah kekasih nya yang sebentar lagi bakal menjadi suami nya.

Hyunsuk 💝 is calling

"Ya halo kenapa suk?"tanya Jihoon

"Apa anda keluarga tuan ini?saya hanya ingin menyampaikan kabar bahwa tuan ini ,mengalami kecelakaan besar."ucap seseorang dari sebrang sana.

Jihoon yang mendengar ucapan orang tersebut hanya bisa terdiam membeku,

"Halo,tuan"

"Pak,ini beneran?"tanya Jihoon yang masih tidak percaya .

"Iya tuan,dan tuan yang punya handphone ini sudah dilarikan kerumah sakit. Sebaiknya anda mengambil handphone tuan ini dan kerumah sakit. "Jelas seseorang dari sebrang.

"I-iya pak"

Tutttt

Jihoon langsung berangkat menggunakan taksi, karna ia tak memiliki kendaraan di apartemennya . Karna kendaraan nya berada dirumah orang tua nya.

Sampai dilokasi kecelakaan, Jihoon langsung turun dari taksi dan meminta supir tersebut menunggu nya.

Jihoon langsung mengambil handphone hyunsuk, dan ia mulai kembali masuk kedalam taksi tersebut dan mulai menghubungi mama jennie.

Sampai dirumah sakit ,jihoon langsung turun dari taksi sesudah ia membayar taksi tersebut . Jihoon langsung berlari kearah repsesioni dengan panik.

"Permisi,saya mau tanya tentang korban kecelakaan yang baru saja terjadi ada dimana?"jihoon langsung bertanya dengan panik.

Kamu dan kenangan kita (hoonsuk/sukhoon) FT.binhoon ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang