Dibuka, Kosong.
Buka yang lain, kosong juga.
Oh mungkin disini ada, kosong juga?.Wanita itu sedari tadi membuka satu persatu lemari makanan yang ada di dapur, sayangnya tidak ada makanan yang bisa diolah sekarang.
"Kalau tidak masak, nanti Keiji makan apa?" Gumam (Name) sambil melihat kucing oranye yang sedang menatapnya juga.
"Menurutmu, aku harus masak apa Cheko?" Pertanyaannya dibalas kedipan pelan dari sang kucing.
Kenapa (Name) tidak pergi ke minimarket? Jarak dari rumah mereka ke minimarket terdekat harus jalan kaki 15 menit, sedangkan di luar sudah gelap karena awan mendung pertanda sebentar lagi turun hujan.
"Cheko, apa aku minta Keiji membeli bahan bahannya saja ya?"
"Miaww"
"Hahaha, baiklah aku akan menitipkan makanan untukmu juga" (Name) pun dihadiahi Cheko yang menggesekkan kepala di kakinya, mungkin ucapan terimakasihnya.
"Halo Keiji?"
"Halo (Name) ada apa?"
"Uhh.. kita melewatkan belanja mingguan. Jadi dirumah tidak ada bahan makanan apapun. Bisakah kau membelikannya saat pulang nanti?"
"Oh astaga. Maafkan aku sayang aku lupa, baiklah nanti aku belikan. Malam ini kau mau masak apa?"
"Tidak apa apa Keiji. Tergantung kau mau makan apa malam ini. Aku titip makanan Cheko ya"
"Baiklah! Sebentar lagi aku pulang"
Teleponnya ditutup oleh (Name) untuk melanjutkan kegiatannya yaitu menonton serial Netflix yang sedang ramai diperbincangkan di internet.
"Aku pulang" seorang pria berkacamata masuk sambil menenteng kantung belanjaan.
Sebelum disapa oleh (Name), Cheko terlebih dahulu menyapa Akaashi di depan pintu.
"Oh hai Cheko! Aku membawakan makanan untukmu juga" kucing itu menatap Akaashi begitu manis membuat si tuan tergoda menggendongnya untuk masuk ke dalam.
"Selamat datang Keiji, apa yang kau beli?" Tanya (Name) yang sudah siap dengan celemek memasaknya.
"Bahan Onigiri tuna"
"Keiji?"
"Dan onigiri isi ayam"
"Keiji?"
"Oh ada Spam! Onigiri kalau di isi Spam pasti enak juga"
"Keiji! Apa kau tidak bosan?"
"Onigiri? Tentu tidak"
"Sudah 2 hari kita makan malam onigiri, Keiji"
"Ayolah sayang"
"Tidak. Aku tidak akan membuatkanmu onigiri"
"(Name).."
"Cuaca diluar sedang dingin keiji, kau juga baru pulang. Lebih baik makan yang berkuah"
"Tapi aku i-"
"Atau tidak ada makan malam untukmu"
Akaashi menatap Cheko dalam gendongannya. Si kucing malah terlihat acuh tak ingin menatap balik sang tuannya.
"Baiklah" akhirnya pasrah juga
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE?! 2 || Akaashi Keiji [HIATUS]
FanfikceCerita tentang suka duka keluarga kecil Akaashi "Keijiiii" :( "Hm?" "Aku kesepian! Kapan kamu ambil cuti?! Ralat! Harus ambil! Kalau tidak, aku ajak by one itu Udai-san!" "Hee?!" 70% kemungkinan Ooc ❗ Update tidak menentu, sekian :) Haikyuu!! Chara...