Keluarga Kerajaan Liechtenstein terdiri dari Raja Alois of Liechtenstein dan Ratu Sophie of Liechtenstein dan 5 anak, 3 Pangeran dan 2 Putri.
Putra Mahkota kerajaan Liechtenstein, Joseph Wenzel of Liechtenstein, yang baik hati dan sangat sayang pada saudara dan saudarinya, sangat bijaksana dan diberi kepercayaan sebagai Putra Mahkota, kini berusia 25 tahun dan mulai mendampingi Raja Alois untuk urusan Kerajaan, sudah menikah setelah bertunangan dengan Putri dari kerajaan Denmark.
Putri Maria Carolina of Liechtenstein, anak kedua dari kerajaan Liechtenstein, wanita yang sangat bijaksana dan dikenal dengan nama baik dengan pergaulanya dengan bangsawan bahkan dengan Putra-Putri dari kerajaan atau negara lain, berumur 24 tahun sangat dekat dengan Ratu Sophie tentang urusan sosial Kerajaan.
Pangeran Georg Antonius Constantin Maria of Liechtenstein, sebagai anak ketiga, Vaya merasa abangnya yang satu ini cukup tertutup, bukanya tidak dekat Georg lebih suka dengan buku, berbeda dengan Joseph, Nicolas dan Vaya yang suka berolahraga, sedangkan Maria lebih tertarik dengan hal-hal feminim .(21 tahun)
Pangeran Nicolás sebastián of liechtenstein, anak keempat yang sangat dekat dengan Georg karna mereka pergi di tahun yang berdekatan ke Academi, kini Georg tinggal 1 tahun lagi sedangkan Nicolas masih 2 tahun lagi .(20 tahun)
Vaya Liminto of Liechtenstein, anak terakhir yang cukup tertutup dengan keluarganya, berumur 18 tahun, walau banyak bakat yang dimilikinya Raja dan Ratu Liechtenstein lebih memlih agar Vaya tidak terlalu masuk ke urusan politik kerajaan tidak seperti saudaranya yang lain, karna perang dingin antara Vaya dengan Raja dan Ratu ia memilih tinggal di kastil kecil pribadinya di selatan kerajaan agar tak selalu bertemu dengan kedua orang tuanya.
-A-
-TBC-
Semua karakter di cerita ini hanya memakai nama-nama yang sudah ada tanpa mengurangi rasa hormat dan tidak berniat untuk merendahkan dan menyinggung pihak manapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
D'liechtenstein Princess
Fanfiction"not everything you fear will happen and not everything you want will come true. "