Dislaimer : Ken Wakui
Story : Shirokuro 20🍫Bagi Baji Keisuke Valenteine Day itu......
POV' Baji :
Hari ini pagi yang indah. Matahari bersinar hangatnya burung-burung berkicau. Udara pagi yang menyegarkan.
Sungguh ini pagi yang damai. Tentu saja. Hari ini hari spesial... Hari orang memberikan kasih sayang pada orang di sayangnya. Entah berupa coklat atau sebuket bunga. Namun....
Aku tak merasakan hype seperti itu. Semua seperti hari biasa normal... (M/n) saja tampak menyebalkan seperti biasa. Tidak jauh berbeda dengan hari sebelumnya.
"Aku tak suka berharap... Sial! Setidaknya aku tak usah berharap..seperti gadis SMA saja diriku ini, " Gumamku mengabaikan segala hal. Bagaimana diriku tak berharap jika di sepanjang jalan... Cafe mall merayakan hari semacam itu. Bahkan para gadis membicarakanya.
"Ini menyebalkan... Seolah aku tak memiliki pasangan... Lucu, " Gumamku.
"Tadaima, "ucapku berjalan masuk ke toko.
" Okaeri Baji kun, "ucap Kazutora menyambutku dengan senyuman di wajahnya.
" Dimana Chifuyu, "ucapku melihat sekeliling toko nampak keberadaan pria berambut undercut tak nampak batang hidung nya sama sekali.
" Ah, dia sedang pergi untuk mengantarkan makanan hewan peliharaan pesanan pelanggan, "ucap Kazutora
" Begitulah, "ucapku membantu Kazutora mengeluarkan 3 ekor anak anjing jenis Corgi dari kandangnya
Mereka bertiga langsung berbaris saat diriku menyiapkan tempat makan mereka. Menuangkan makanan mereka di wadah yang tersedia.
Langsung saja mereka memakanya dengan lahap diriku mengelus bulu lembut halus mereka dengan ekspresi sumringah di wajahku. Cuma mereka yang bisa membuat moodku membaik
"Makanlah yang banyak, Conie, Ale, dan Rosy, "ucapku sambil mengelus anjing-anjing itu dan di balas gonggongan anjing tersebut
" Hehehe... Hah, "ucapku berdiri dan pergi ke tempat loker pegawai. Diriku mengambil papan untuk mengecek mereka apa sudah di lakukan semua.
" Tampaknya sudah... Hah. Chifuyu menangani dengan baik, "ucapku
Diriku melihat mereka berjalan ke arah sini. Dan nampak mereka berdua membawa bingkisan di tangan mereka
"Chifuyu, kau juga mendapatkannya, " Ucap Kazutora menatap bingkisan di tangan Chifuyu.
"Ya, tak ku sangka hari ini aku mendapatkan lebih banyak dari tahun lalu, " Ucap Chifuyu
"Bagus, tampaknya kau cukup populer di kalangan wanita,puy"
"Yeah.. Cukup luar biasa, " Ucapnya
"Ah, ohayou. Baji kun, " Ucap Chifuyu padaku dengan senyuman cerahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
||My HusBu|| Baji Keisuke X Seme Male Reader || One Shoot||
Fanfictionberisi keuwu an Seorang Baji Keisuke yang memiliki suami macam (M/n). Don't plagiat, stop plagiat!!!✋ Original only wattpad ehe✨ (SLOW UP) Disclaimer :Ken Wakui Story : Shirokuro20 Start : 3 November 🎂 (ultah Baji)