「❝ 𝐂ʜ𝐚ᴘ𝐭ᴇ𝐫 02 ❞

1.7K 127 11
                                    

16.30

'capt, ga ada sahutan dari kantor pusat!' ucap Jane

'hubungi kantor pusat bandara Soekarno-Hatta  kemungkinan kita akan mendarat di sana agar tdak terjadi hal yang tdk di inginkan' ujar pawat

'baik capt!' Jane bergegas ke arah telepon lalu menghubungi bandara Internasional Soekarno-Hatta.

'halo? ada apa dengan pesawat  Garuda 'ujar seseorang di sebrang sana

'halo, ini dengan sings Harit Cheewagaroon benar?'

'iya benar, jadi ada masalah apa di pesawat?'

'tekanan pesawat menurun capt, kami sudah menghubungi bandara tujuan kami, namun tidak ada jawaban. apa boleh kita mendarat di Bandara sementara?'

'baik, akan saya atur tempat nya. oke sy sdh menghubungi capt ohm pawat chittsawangdee, pesawat 'garuda' akan mendarat di arah timur'

'baik, terimakasih capt'

'siap'

tutt tuttt *telepon terputus

beberapa menit berlalu, akhir nya pesawat yang di kendarai pawat tiba di bandara halim.

teng teng teng tengg! *anggep aja suara yang di pesawat itu lho

'perhatian kepada penumpang, kami meminta maaf karena tidak bisa mengantarkan sesuai tujuan, karena memang ada beberapa kendala. dan kami berterimakasih kepada capt. Ohm pawat chittsawangdee yang telah menyelamatkan para penumpang dan petugas lain nya.'

teng teng teng tengg!

semua penumpang akhirnya keluar, kini tinggal pawat, co-pilot, dan Jane yang ada di sana. mereka berdiskusi untuk kelancaran pesawat 'garuda'

"gini aja, semua penerbangan di tunda dulu. atau di ganti dengan pesawat lain, kita akan kembali ke Bandara internasional Soekarno-Hatta" ucap pawat menyudahi rapat diskusi.

"baik capt, akan saya tanyakan terlebih dahulu ke kantor pusat, dan jika di acc maka pesawat kita akan di servis" ucap Jane

"baiklah, kalau begitu semua penumpang sudah ada di pesawat lain kan Jane?"

"iya capt"

"baiklah, co-pilot dan kamu Jane boleh pulang"

"terimakasih capt"

___________
23.35

suara mobil terdengar dari kejauhan

'SELAMAT MALAM TUAN!' ucap salah satu satpam yang berjaga

'ya, malam'

ternyata, pawat udah pulang. yaa dia sudah menyelesaikan beberapa penerbangan, tapi agaknya dia tidak jadi lembur 2 hari. karena ada kendala dengan pesawat.

pawat berjalan menuju lift di basement rumah nya, lalu sampailah dia di ruang utama kediamana 'chittsawangdee family'. dia melihat ada nanon yang tertidur di sofa bersama anak nya yang ada di pangkuan nanon.

pawat berjalan ke arah mereka, lalu menggendong istri beserta anak nya. dan di bawa ke kamar utama mereka, setelah itu pawat kekamar mandi untuk bersih bersih dan lanjut tidur sambil memeluk pinggang nanon dan membisikkan

'selamat malam sayang'

'ya ampun, hati mungieel ku' ~meira

06.30

𝐂𝐡𝐢𝐭𝐭𝐬𝐚𝐰𝐚𝐧𝐠𝐝𝐞𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 • 𝗢𝗵𝗺𝗻𝗼𝗻 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang