haloo guisss, aku mau ngabarin sedikit nih. untuk book ini bakal aku selesaiin di chapter 15 yaaa... kalau kalian mau epilog nanti aku bikinin tapii kalian harus banyak nih yang komen okeee??
okee next ..4 bulan kemudian...
☎️ nanon & pawat
"pawww, kamu masih ada jadwal penerbangan yaa??"
"masih, cinta. aku bakal pulang mungkin 3-4 hari lagi"
"lama banget .. aku kangen kamu.."
"jangan di bawa pusing sayang, jalanin aja dulu nanti aku pulang kok.."
"iyaa, yaudah aku mau kasih makan prom dulu. byee paww"
"byeee sayang.."
---
"prom, ayoo makan.."
"humm, ndaaa" prom merangkak kecil mengikuti bundanya ke arah dapur, "prom mau makan yang ini atau yang ini??" tanya nanon sambil menunjukkan kemasan bubur bayi.
"mawuu ang ni, ndaa"
"mau yang ini? kacang merah ya?"
"iaaa"
nanon membuatkan bubur untuk prom,dia mengaduk bubur tersebut. tapi..
"aduh..kok sakit ya perut aku.."
"ndaa??"
"sebentar ya sayang" nanon mengambil handphone nya dan menghubungi chimon.
"chii, tolongin gue. perut gue sakit banget."
"non?? bentar non gue ambil kunci mobil. jangan di matiin non."
chimon bergegas ke rumah nanon dan langsung membawa nanon dan juga prom ke rumah sakit.
ternyata nanon sudah mau melahirkan .
"chii, jangan kasih tau pawat.."
"gabisa gitu dong non, suami Lo harus tau"
"ngga, chii. dia lagi penerbangan jangan di telfon"
"Oke"
"maaf, kak. atas nama pasien NANON KORAPAT CHITSAWANDEE. akan segera dioperasi. untuk tanda tangan suaminya boleh ke ruangan dokter."
"iyaa, sus"
Terpaksa chimon yang harus tanda tangan, si NANON ini memang keras kepala sekali
detik demi detik, menit demi menit sampailah sudah 1 jam operasi nanon. namun Lampu ruangan operasi tak kunjung berubah warna. tetap berwarna merah, yang artinya operasi belum selesai.
Chimon khawatir pada nanon, lama sekali operasi nya. lebih lama dari operasi nanon yang pertama.
☎️ KRINGGGG KRINGGG
Smartphone milik chimon tak berhenti berdering sejak tadi, akhirnya dia mengangkat telepon seseorang tersebut.
☎️ chimon & bunda new
"chimon, maaf bunda ganggu waktu kamu. kamu tau nanon di mana?? Bunda ke rumahnya dia ga ada, pawat juga di telepon ga dijawab."
"gapapa bunda, oiya nanon lagi pergi bunda sama prom. ga tau deh kemana, kayanya ke pantai, kalau pawat katanya ada penerbangan 3-4 hari lagi baru pulang"
"ooh, gitu ya. gapapa deh, bunda kira nanon kenapa. yaudah chi, salam ya buat pluem"
"iyaa Bunn"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐡𝐢𝐭𝐭𝐬𝐚𝐰𝐚𝐧𝐠𝐝𝐞𝐞 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 • 𝗢𝗵𝗺𝗻𝗼𝗻
Random⚠︎ 𝐎𝐇𝐌𝐍𝐎𝐍 𝐀𝐑𝐄𝐀 ⚠︎ maaf bgt kalau kalian ga nyaman nanon di panggil "bunda" · · · ﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏ · · · !! MPREG !! start : 31.01.2022 end : - tertarik untuk membaca? silahkan masukan book ini ke perpustakaanmu bantu vote and kom...