seperti itulah rumah Kitanya
hanna & Eunwoo sederhana dan terlihat hangat.
kata papa ayah , sengaja kasih dulu rumah kecil supaya mereka lebih dekat .
nanti kalo udah punya momongan baru ganti yg lebih gede.Eunwoo dan hanna pun tiba di rumah baru hadiah pernikahan dari Papa Ayah .
"udah sana masuk aja duluan"
ketika itu hanna mencoba menurunkan kopper besar miliknya.
"iyaa" hanna nurut aja .
Eunwoo pun menurunkan kopper milik hanna,, dia tak bawa kopper karna barang2 eunwoo sudah ada lebih dulu di rumah itu .
Di rumah itu tidak ada pembantu atau pun apa,, sengaja juga jebakan dari papa ayah biar mereka berdua makin kompak dan gk ada yg ganggu juga hehe
setelah masuk ke dalam hanna melihat2 sekitar rumah .
"serius ini kamarnya cuma satu?rumah segede gini cuma satu kamar"
"udah di desain sama papa, katanya biar gak tidur misah kamar"
"whatt,, teruss kita tidur bareng gitu?"
"hmmm...." kata eunwoo sambil masuk ke kamar dan disana dia nyengir sendiri .
"ya tuhan, cobaan apa lagi ini "
hanna terus mengeluh saat itu .pas masuk kamar pun hanna melihat eunwoo telanjang dada, rupanya dia mau lgsg mandi karna dari acara pernikahan mereka lgsg di kirim ke sini .
"aaaaaa......"hanna teriak sambil menutup matanya dengn tangan .
eunwoo pun kaget .
"kenapa ada apa?"
bukanya berenti malah makin kenceng teriakan hanna , karna eunwoo malah mendekati dia , pikir eunwoo ada teejadi sesuatu pada hanna .
"mau ngapain, jangen macem2"
hanna terus memundurkan tubuhnya ke tembok .dan parahnya eunwoo malah sengaja mendorong hanna ke dinding,
dia mengurungkan tangannya ."orang aku mau mandi, gerah
emang ny kamu gk mau mandi"eunwoo berbisik tepat ke telinga hanna .
eunwoo memang nyebelin , dia malah seneng ngerjain hanna .
"baru buka setengah, gimana kalo buka semuanya" kata eunwoo sambil pergi ke kamar mandi .
hanna pun selamat, dia lgsg duduk lemas di ranjang .
"tenang han tenang,,, dia gk cinta kok sama lo,, jd gk mungkin juga dia macem2"
tiba2 suara eunwoo terdengar memanggil2 hanna,,
"nunaaa,,,boleh minta tolong"
"appaan sih, apa kenapa?"
kepala eunwoo pun keluar dari pintu ,
"nunaa istri, tolong ambilin handuk dong, aku lupa bawa handuk"
"ambil aja sendiri" ketus hanna
"bolehhh emg? aku lepas semua lohh ini "
hanna pun terdiam .
anjirrrr dasar bocahhh
"stopp ... jangan keluar, bentar gue ambilin"
eunwoo pun bersorak penuh kemenangan
"nihh handuknya, lain kali jgn lupa2 lagi ngerepotin aja"
pandangan hanna dia alihkan ke arah lain .
"gak mau ikutan mandi?"
goda eunwoo
hanna pun lari ke kamar dia kunci kamar nya ,
"rasain, biar tidur di luar sana"
sangking capeknya hanna pun ketiduran
Sementara eunwoo yg sedari tadi tidak bisa masuk kamar,, dia kepaksa tidur d sofa ruang tamu .
untung eunwoo blum memasukan koppernya ke kamar jd dia bisa ganti bajuvdi luar .manisss bgtt bobonya 😘😘😍😆
hanna pun terbangun dan hari pun telah gelap .
pas keluar kamar dia liat eunwoo sedang tidur pulas di sofa ."ganteng sih,, maniss imut kek bayi,, tp nyebelin" dalam hati hanna .
hanna pun tidak tega melihat eunwoo tidur di situ .
biar bgaimana pun eunwoo skrg adlah suaminya .hanna pun membangunkan eunwoo .
dan menyuruhnya pindah ke kamar .hanna pun lgsg mandi dan mencoba buat makanan di dapur .
ketika ia selesai mandi , hanna lgsg saja masuk kamar dgn menggunakan handuk kimononya, dan membuka kopper ny untuk mengambil pakaian,
hanna sama sekali belum sadar kalau di kamar itu ada eunwoo
dia pikir di rumah nya kali ya .hanna pun dengan santainya berpakaian depan eunwoo yg sedang tidur.
dan parahnya eunwoo ternyata sudah bangun dari tadi, dia menyipitkan matanya pura2 tidur .
eunwoo kkurang ajar bgt ya haha, tp gpp kan suami istri ini hehe
"udah selesai pakai bajunya"
kaget bukan main hanna saat itu . dia tak berani nengok ke sumber suara .
astagaa...hanna bego bgt apa yg lo lalukan barusan ....
"kaget ya,, gpp kan udah sah" eunwoo semakin meresahkan
hanna pun tak tahan lagi dia lgsg memukul eunwoo pakai bantal guling yg ada di sana
"aaaaa knapa gk bilang, dasar mesum"
hanna terus saja menyerang eunwoosampai suatu adegan terjadi , posisi hanna menindih badan eunwoo karna terjatuh .
mereka pun saling memandang .lagi2 eunwoo menyebalkan .
"mau sekarang?" bisik eunwoo
"maksud nya"
"first night"
?
?
?
?bersambung......