hayy dearss....siapa yang kangen sama hanna dan eunwoo??
sorry baru bisa update lagi...
mari membaca... !!!Pagi yang cerah... !!!
Suasana kota Paris sangatlah indah, musim dingin pun telah tiba. kabut putih beserta salju yang mulai menutupi kota terlihat semakin indah di sana.
pagi itu , Eunwoo dan hanna masih terlelap dalam tidur. rupanya eunwoo tidak pernah melepaskan dekapannya dari semalam. udara pun mulai terasa dingin mereka sama sekali tidak menghidupkan penghangat ruangan.
eunwoo semakin memperkuat dekapannya.sampai pada akhirnya hanna terbangun, dia sangat kaget dengan apa yang dia lihat dan dia rasakan. tanpa pikir panjang hanns langsung menendang eunwoo sampai eunwoo terjatuh ke lantai.
"aaaaaaaaaa....!!!!"
hanna berteriak sambil ia menggulung tubuhnya dengan selimut dan terus menutup tubuhnya dengan selimut.
sementara eunwoo hanya bisa mengerang kesakitan di bawah. ternyata tendangan hanna tepat sekali mengenai masa depan eunwoo."Ahhhh,,sakitt"
eunwoo tengah mengatur napas untuk berbicara."hann kamu gilaa ya,, tendangan kamu , sakit tau"
"siapa suruh peluk peluk cari kesempatan banget"
"ehh ngapain juga itu tutup-tutup pake selimut"
hanna langsung kelihat ke dalam selimut memastikan kalau pakaiannya masih utuh.
"kamu ngapain semalem"
"tidur...!!"
eunwoo langsung meninggalkan hanna dan pergi mandi."sumpah gak kejadian apa-apa kan semalem, masih utuh kan baju gue"
hanna terus saja mengomel sendiri.tak lama pun eunwoo keluar dari kamar mandi, dengan telanjang dada. dia hanya memakai handuk saja .
sontak hanna langsung melihat kue good time dan roti sobeknya eunwoo berada tepat di depan matanya.
"aishhhh...!!! udah di bilangin kalo mandi tuh sekalian pake bajunya di dalem"
"kalo gak mau gimana?" eunwoo kini doyan bgt godain hanna.
"tauu ahh" hanna langsung masuk ke kamar mandi.
selesai bersiap eunwoo pun menatap jendela besar yang ada di kamar.
sambil melihat hujan salju di luar.begitu keluar dari kamar mandi hanna melihat eunwoo dari samping.
"kenapa dia begitu tampan" hati hanna pun berkata, tak dapat di pungkiri suaminya memang sangatlah tampan.
tapi sayang hanna tidak ada perasaan apapun terhadap eunwoo lebih tepatnya belum.
"sini duduk"
eunwoo pun mengulurkan tangannya mempersilahkan hanna duduk.