Usaii menerima telpon hanna langsung menangis histeris, dia bahkan tidak sempat menghubungi eunwoo.
dia langsung lari ke jalan mencari taxi untuk pergi ke rumah sakit.sesampai di rumah sakit, hanna melihat ayahnya sudah di tutupi kain putih.
ayah hanna terkena serangan jantung tadi malam. di samping nya terdapat yuura yang sedang menangis meratapi ayah nya."ayahhhh...!!!" hanna menangis sejadi jadinya.begitupun dengan yuraa sng adik.
"ayah kenapa ninggalin kami secepat ini, yahh kenapa?"
di situ yurra menenangkan hanna, gadis itu sangatlah tegar di bandingkan dengan kakaknya.
"sudahh kak, biarkan ayah pergi dengan tenang"
"kenapa kamu gak hubungi kaka kalo ayah sedang konek, kenapa"
yurra hannya terdiam dan dia memberikan kertas yg di berisikan pesan terakhir ayah mereka.
"apa ini"
Teruntuk gadis-gadis ayah,, jaga diri baik2 ya, semoga kelak kalian bahagia dan menemukan lelaki yg baik pengganti ayah, teruntuk anak sulungku hanna, jaga adik mu baik2 ya,, jadilah istri yg baik juga untuk suamimu. ayah percaya suamimu laki2 baik yg bisa ayah andalkan.
maaf kan ayah yg tak sempat memberi kabar buruk tentang ayah, karna ayah tak kau membuat kalian sedih
salam hangat dari ayah"Sebenernya dari semalam ayah udah sakit, tapi dia gak mau bikin kaka panik, makanya dia suruh ka eunwoo bawa kaka pulang,maafin yuura yg gak bisa bantah ayah"
"tapi kenapa dek,, kenapa kaka gk ada saat2 terakhirnya ayah,, kenapa? ini gk adil"
***
Selesai meeting eunwoo menelpon hanna, tapi tidak ada jawaban sama sekali, eunwoo jugs mencoba menelpon ke rumah tp masih sama tidak ada yg angkat."kemana ya dia, apa tidur"
eunwoo mulai cemas, dan akhirnya eunwoo memutuskan untuk pulang cepat.
sesampainya di rumah, eunwoo kaget dengan pintu rukah di biarkan terbuka dan ponsel hanna tergeletak di lantai.
eunwoo pun mencari keberadaan istrinya."hanna,, hanna,, kamu dimana?"
namun tidak ia temui.
eunwoo pun mengecek panggilan terakhir di hp hanna, dan dia lgsg menelpon yurra."appaa? okee kaka sekarang kesana"
tanpa pikir panjang eunwoo lgsg menuju rumah hanna, eunwoo melajukan mobilnya dengan cepat.
sesampainya di rumah hanna,,eunwoo melihat sudah ramai di sana bahkan papanua pun telah lebih dulu sampai disana.
"aisshh,, menantu macam apa gue, knp gk ada yg kasih tau gue" marah dan cemas kini yg di rasakan eunwoo. setengah berlari eunwoo pun mencari keberadaan istrinya.
eunwoo menemukan hanna telah menunduk dekat jenazah ayahnya. hanna terlihat sangat murung eunwoo pun memeluk hanna. dan membiarkan hanna bersandar di dada bidangnya meluapkan segala kesedihannya.
selesai pemakaman. eunwoo pulang ke rumah hanna bersama yuura dan beberapa kerabat hanna.
dan juga papa eunwoo."hanna, papa turut berduka cita, papa sangat sedih kehilangan sahabat sebaik ayah kamu, eunwoo jaga hanna dan yurra ya, papa pulang dulu"