Awal Mula Kisah

254 15 0
                                    

Hari ini adalah hari yang sangat cerah, sama seperti keadaan hati Baekhyun yang cerah seperti adanya matahari menyinari hatinya.

Keadaan kantor juga cukup sepi karena memang masih cukup pagi untuk melakukan aktivitasnya, kebanyakan juga orang akan merasa bosan sendirian dan memilih datang 10 menit sebelum jam kerja dimulai, tetapi beda dengan Baekhyun, dia memilih datang 1 jam lebih awal, dan langsung masuk ke dunianya sendiri yaitu merias wajahnya.

oooOOOOOooo

Baekhyun emang sengaja datang lebih awal, selain untuk memoles wajahnya atau bahkan menambahkan liptint di bibirnya agar terlihat lebih segar, dia juga datang pagi untuk sekedar download drakor kesukaannya dan menonton drakor sampai jam masuk tiba.

Itulah kegiatan Baekhyun yang cukup aneh dimata orang lain yang ngeliat dia.

Tapi Baekhyun gak perduli, toh hobinya gak ngerepotin orang lain, dan dia memilih cuek dan masa bodo dengan kata-kata orang lain.

Bagi Baekhyun sendiri, kebahagiaan dia bukan ditentukan dari orang lain, tapi dari kesenangannya dalam menciptakan kebahagiaan itu sendiri.

oooOOOOOooo

15 menit sebelum bell masuk, mulai banyak yang datang satu-persatu dan duduk di tempat duduknya masing-masing.

Keadaan juga semakin ramai, disusul dengan suara kegaduhan yang ada di ruangan pojok, dimana Sehun si anak IT yang datang ke lantai 3, hanya untuk mengecek komputer Jennie si anak Marketing yang katanya komputernya ngelag saat ingin membuka dokumen.

Tentu saja anak lantai 3 dimana Baekhyun berada menjadi heboh akan kedatangan Sehun disini.

Sehun sendiri dikenal sebagai Pangeran di kantornya.
siapa sih yang tidak kenal Sehun? Bahkan Ibu kantin aja sering banget jodohin Sehun sama Anaknya.

Dan lebih wewnya lagi, Bahkan banyak yang rela membuka pahanya lebar-lebar hanya untuk tidur satu malam dengannya.

Tapi sayangnya tidak ada yang mampu menggoda Sehun ataupun tidur dengan Sehun walau Sehun bisa dengan mudah memintanya.
Itulah yang membuat banyak yang semakin ingin mendekatinya, selain tampan Sehunpun orang yang Baik dari segi sikap dan sifatnya.

Intinya dia adalah menantu idaman emak-emak dan jodoh yang diharapkan kaum muda mudi yang deket sama dia.

"Baek.. Oy Baekk.. Sehun.. Ada Sehun di tempat Jennie" itu ucapan dari temannya Luhan, ya Luhan sendiri emang dasarnya seneng banget ngompor-ngomporin Baekhyun kalau masalah menyangkut Sehun.

Menurut dia lucu aja karena Baekhyun itu rela ngelakuin apa aja demi Sehun, beda banget sama dia, yang cuek bebek, bahkan tak jarang dia jarang bermake up di kantornya.

"Mana mana mana?" Baekhyun bukannya gak peka sama ledatangan Sehun, cowok incerannya dari semasa kuliah, sampai-sampai Baekhyun rela ngelamar di apapun bidangnya agar dia bisa satu kantor sama Sehun, tapi emang dasarnya Baekhyun kalau udah fokus drakor tuh lupa sama yang lainnya, makanya dia gak engeh kalau Sehun satu ruangan sama dia sekarang.

"Itu dimejanya Jennie, kayaknya dia mau benerin komputernya si Jennie deh" dengan kecepatan cahaya dan mata setajam elang, Baekhyun pun menoleh kearah bangku Jennie.

Bener aja apa yang Luhan katakan, dia ngeliat Jennie sama Sehun lagi ngobrol sambil bercanda gitu, ngeliat itu Baekhyun cuma cemberutin bibir.

'dedek Baekhyun gak rela kalau Mas Sehun bercanda sama Jennie, istt nyebelin deh' Baekhyun masih aja cemberut ngeliat kemesraan mereka berduan dari tempatnya berada.

Dukun Loey ™ChanBaek BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang