Sepulang kerja Baekhyun dan Luhan pun pergi bersama-sama ketempat yang katanya bernama 'Dukun Loey'.
Sepanjang perjalanan, Baekhyun cuma bisa berdoa, semoga mereka gak nyasar, soalnya sepanjang perjalanan dia cuma liat pohon-pohon tinggi aja, malah ini tengah malem lagi.
"oy Lu, seriusan gak ini jalannya? Gue bukan lagi uji nyali ya, Lu. Gue masih pengen hidup"
Sumpah Baekhyun cuma bisa berdoa apa aja yang dia inget termasuk doa makan sama tidur.Luhan yang liat Baekhyun yang lebay ini cuma bisa geleng-geleng.
"percaya aja sama gue, gue ini jokinya dukun Loey, liat nih gue punya ID card Driver Customer, gue yang biasa nganter jemput pelanggan buat nemuin Dia"
Luhan nunjukin Id card dia yang warna item, tulisannya emas dan ada foto wajahnya yang cantik banget, emang sih dia baca driver customer.
Berarti emang bener dong Luhan gak akan buat mereka nyasar.
Apalagi masuk ke jurang atau parah-parahnya mereka masuk kedunia lain. Hiyy."njir bener, sejak kapan lu jadi Driver itu dukun" Luhan cuma ketawa aja pas dapet id card ini.
"hahaha, lu jadi ingetin gue sama kejadian gue dapet ini Id, ini soalnya keseringan gue ngantrin orang-orang sampai-sampai gue dibuatin id card, katanya sih sebagai tanda terima kasih, gue juga dapet duit dari nganterin customer, lumayan lah buat beli iphone terbaru sekali jalan" Baekhyun makin cengo, anjir banget dong, bisa gede ini mah biaya perdukunannya.
"gue tau lu miskin, gak usah mikirin duit, dia gak minta imbalan, aneh juga sih gue, dia gak minta imbalan tapi bisa gaji orang sebanyak itu" Makin gak ngerti sih sama tempat yang Luhan mau kasih tau ke dia.
oooOOOOOooo
2 jam perjalanan ke tempat Dukun loey, hari juga semakin malem, untung aja dia udah cuti ke bosnya buat gak dateng besok, kan repot kalau nyatanya ritualnya sampai seharian, bisa-bisa dia dipecat dan susah buat ketemu Sehun lagi, Oh tidak!
Baekhyun nepuk-nepuk pipinya soalnya fikirannya udah jelek kemana-mana.
oooOOOOOooo
Akhirnya mereka pun turun setelah mereka sampai di tujuan.
Luhan turun terlebih dahulu disusul dengan Baekhyun di belakangnya, setelah mereka turun, dengan bangganya Luhan ngomong.
"Ini dukun bukan sembarang dukun, ini magic bukan sembarang magic, daripada rumah dukun gue bilang ini kastil sih" Luhan awalnya mau nyombongin cuma ya jadi heran juga. Beberapa kali dia kesini selalu takjub dengan rumah dukun ini.
Plak
"adaw" Luhan ngaduh sakit soalnya bahunya di tepok kenceng banget anjir.
"bukan mimpi berarti. jangan bilang, lu bawa gue ke dunia lain lagi?" Baekhyun masih aja gak percaya. ya setau dia, dukun itu rumahnya macem orang desa. Lah ini macem istana.. Mana bisa Baekhyun percaya gitu aja.
"sakit anjir, ngapain gue bawa lu kedunia lain, lu kira gue malaikat maut apa" Serius kesel banget Luhan sama Baekhyun, malah tabokannya pedes banget lagi rasanya kayak mulut tetangga.
"yaudah ayo ah masuk, ngapain didepan rumahnya gini" Baekhyun pun ngangguk dan masuk kedalam pintu yang tingginya aja 2.5x dari tinggi dia.
"kapan ya, gue punya rumah kayak gini" Luhan cuma cemberut. Bukannya malah horror karena ini pintu kebuka sendiri, Baekhyun malah mengagumi arsitektur dari tempat ini.
"lu gak takut?" Baekhyun geleng dengan puas.
"ngapain takut, orang normal sih menurut gue" Luhan cuma bisa geleng aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dukun Loey ™ChanBaek BXB
FantasyBaekhyun adalah salah satu kisah dari banyaknya kisah yang putus asa akan mendapatkan kekasih idamannya Dimana saat cintanya ditolak terus-menerus dari sekian lamanya, Baekhyunpun mulai putus asa, tak ada pilihan lain selain pergi ke tempat dukun. A...