Keesok harinya.
"eungg~" Baekhyun bangun dengan tubuh yang terasa sakit dimana-mana. Wajahnya langsung memerah membayangkan apa yang terjadi kemarin.
Sungguh persetubuhan mereka sangatlah hebat. Bahkan dia masih bisa merasakan sentuhan Loey ditubuhnya sekarang.
Baekhyunpun mulai duduk dari tidurnya.
Dia mulai melihat sekeliling tempat tidur Loey."ini layaknya istana" Ucap Baekhyun kagum.
Dia akui Loey memiliki selera yang bagus dalam memilih warna dan desain kamarnya.
Baekhyun pun turun dari ranjangnya, dia hanya tersenyum malu melihat baju yang dipakaian Loey.
Daripada dibilang baju, ini seperti pakaian tipis yang bahkan tidak bisa menutupi bentuk tubuhnya.
Bahkan dia bisa melihat bagaimana niple merah mudanya yang terlihat mencuat dari luar, dan kejantanannya yang memerah terlihat mengantung di sela-sela kakinya.
Baekhyun hanya menghela nafas dan membenarkan posisi kejantanannya agar enak dilihat dari luar, tetapi sama saja, karena dia tidak menggunakan celana dalam untuk menahannya, kejantanannya akan kembali menggantung disela-sela kakinya, dan itu membuat wajah Baekhyun menjadi cemberut lucu.
"kalau seperti ini lebih baik tidak usah menggunakan baju sekalian" Baekhyun mulai bercermin melihat keadaan tubuhnya.
Dia jadi memerah melihat keadaan dirinya dicermin. Bagaimana bisa dia terlihat begitu sexy sekarang?
Ditambah lagi, banyak bekas cinta yang ditinggalkan Loey di leher dan tulang selangkanya.
"sedang bercermin hmm? Tenang saja, kamu akan selalu sexy apapun yang kamu gunakan sekarang. " Ucap Loey yang tiba - tiba muncul di belakangnya. Memeluk mesra tubuh Baekhyun dan mulai menciumi tubuh Baekhyun dari belakang.
"berhenti memeluk dan menciumiku. Aku belum mandi" Ucap Baekhyun malu.
"kamu tetap harum walau tanpa mandi sekalipun" Baekhyun memutar matanya bosan.
"dasar perayu ulung, aku lapar, aku ingin makan" Loey hanya tertawa kecil. Karena walau Baekhyun terkesan jutek, tetapi wajahnya sangat merah sekarang.
"ayo keruang makan, aku sudah menyediakan makanan kesukaanmu" Loey mengandeng Baekhyun dengan hati-hati.
Baekhyun kembali memerah melihat bagaimana tubuh Loey sekarang. Bagaimana dia bisa dengan santai menggunakan celana pendek dan kaos di dalam rumah? Dia fikir Loey akan memakai kemeja, jas dan celana panjang seperti saat mereka pertama bertemu. Tapi nyatanya dia terlihat seperti manusia normal yang ingin bersantai di rumah.
"aku tau tubuhku sangat indah,, tak perlu melihatnya seperti itu, atau kamu ingin merasakannya lagi?" Ucap Loey menyeringai
"tidak. Aku lapar" Baekhyun langsung mengalihkan pandangannya dari tubuh Loey.
"kita masih memiliki banyak ritual yang harus kamu jalani, jadi mulailah terbiasa dengan ini" Baekhyun hanya mengangguk mengiyakan.
Masih ada 2 hari tersisa sebelum dia bisa kembali kehidupannya yang biasa.
Dan mendapatkan sosok Sehun yang sudah lama dia puja.
oooOOOOOooo
"makanlah dengan pelan, aku ada urusan yang harus ku urus, jika butuh sesuatu, kamu bisa memanggil Luhan, dia ada disini setiap kamu panggil" Loey mulai meninggalkan Baekhyun dan diangguki Baekhyun dengan baik.
"sebenarnya mahkluk seperti apa mereka?" Baekhyun meyakini kalau Loey bukanlah manusia. Diliat dari berubahnya pakaian Loey sekarang, dan menghilangnya dia dari hadapan Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dukun Loey ™ChanBaek BXB
FantasyBaekhyun adalah salah satu kisah dari banyaknya kisah yang putus asa akan mendapatkan kekasih idamannya Dimana saat cintanya ditolak terus-menerus dari sekian lamanya, Baekhyunpun mulai putus asa, tak ada pilihan lain selain pergi ke tempat dukun. A...