Epilog

2.8K 329 39
                                    

Baekhyun memakai kembali pakaiannya yang sudah kering. Ia merapikan rambutnya di depan cermin besar yang ada di samping tempat tidur Chanyeol.

"Kau akan pulang?" Chanyeol yang duduk di atas tempat tidurnya dengan tubuh telanjang yang hanya ia tutupi sebatas pinggang.

"Aku harus pulang, kakakku menghubungiku sejak tadi, dan menanyakan keberadaanku" Baekhyun mengibas pakaiannya yang sedikit kusut.

"Apa kau akan datang lagi?" Chanyeol terdengar berharap.

"Itu..." Baekhyun sulit menentukan.

"Baiklah" Chanyeol mengangguk "...tapi, berikan aku ciuman sebelum kau pulang"

Baekhyun terkejut dengan permintaan Chanyeol.

Tapi Baekhyun mendekat dan memagut bibir Chanyeol, ia menyesap dan memberikan gigitan kecil di bibir pria itu.

"Kita bercinta, bukan berarti kita berkencan"

Baekhyun mengatakan satu kalimat yang membuat Chanyeol tertampar dan tersadar akan kenyataan.

"Dan mungkin, aku tidak akan datang lagi" Baekhyun dengan berat hati mengatakan itu.

Chanyeol terkekeh mendengarnya, ia tahu, pria itu tahu pasti jika mereka tidak punya hubungan apa pun.

"Baiklah, tapi jika kita bertemu lagi, aku tidak akan melepaskanmu lagi"

Baekhyun mengangguk, setelahnya ia pergi meninggalkan Chanyeol dan keluar Apartemen dengan membawa Koper yang tepat.

Baekhyun pergi dengan perasaan tenang, ia sudah mendapatkan kembali miliknya, dan ia pun sudah mendapatkan apa yang ia inginkan.

Tapi sesaat ia sampai di rumah, ia baru menyadari jika tas kecil yang ia bawa tidak di temukan di manapun.

"Sial! Tas ku tertinggal di Apartemen"

Baekhyun merasakan ponselnya bergetar dan menampilkan nama Chanyeol di layarnya. Baekhyun mengangkatknya dengan cepat.

"Apa--"

"Datang ke tempatku? Atau bertemu di suatu tempat?"

.
.
.

End.

Kalau wansut yang dulu-dulu ada Trailer, wansut yang ini ada epilog, hehe

The Suitcase (Chanbaek GS) - OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang