Part 11

3.4K 223 0
                                    

Skip

Sekarang jasmin dan abangnya pun ada diperjalanan menuju mansion.

Note:
Untuk orang tua jasmin ada diluar negeri makanya tidak bisa menjenguk jasmin.

Setelah sampai pun mereka keluar dari mobil dengan jasmin yang ada digendongnya sang abang 'Reno'.

Setelah sampai dikamarpun Reno meletakkan sang princess dikasur dengan hati-hati.

"istirahat ya,abang mau bersihin diri dulu"ucap reno menatap hangat jasmin.

"iya abang"ucap jasmin lesu.

Pov:btw rino sekolah ya jadi yang jagaiin jasmin itu reno btw mereka bergantian menjaga jasmin sampai jasmin sembuh.

Setelah abangnya keluar pun jasmin mulai menutup mata dan setelah itu terdengar dengkuran halus dari jasmin.

Skip.

Hari pun sudah malam dengan bintang yang menyinari bumi.selain itu ada tokoh utama kita yang masih tertidur nyenyak.

Hening beberapa saat ada orang yang mengetuk pintu kamar jasmin .

Tok
Tok.

"Jasmin"panggil rino.

Setelah itu rino pun membuka pintu kamar jasmin yang tidak terkunci.

Ceklek.

Setelah masukpun Rino pun terkekeh dgn pemandangan sang adik sedang tidur persis seperti bayi.dengan jempol tangan yang dihisap.

"swetie bangunn"ucao rino sambil menepuk pelan kepala sang adik.

"hoam,eh abang"ucap jasmin sambil mengusap mata.

"jangan diusap swetie"ucap rino.

"hehe iya abang"cengir jasmin.

"sekarang cuci muka dulu kita akan makan malam''.ucap rino.

"Iya abang"ucap jasmin patuh.

Setelah itu jasmin pun masuk kamar mandi untuk mencuci muka.setelah mencuci muka pun jasmin kembali kekamar dengan sang abang yang daritadi menunggu jasmin.

"udah abang ri"ucap jasmin.

"iya, sekarang kamu abang gendong ya takutnya kamu kecapekan"ucap rino lembut dan perhatian.

"yasudah"ucap jasmin lirih.

Skip.

Sekarang jasmin dan rino pun sudah sampai dimeja makan dengan reno yang sudah duduk tenang

"malam abang "ucap jasmin.

"malam juga,hm sekarang kita makan ya"ucap reno lembut tapi ada nada ketegasan diucapannya.

Setelah makan pun jasmun dan abangnya berkumpul di ruang keluarga.

"hm,abang"ucap jasmin lirih tetapi tetap terdengar oleh Reno dan Rino karena mereka memiliki pendengaran yang tajam.

"iy kenapa swetie,baby"ucap serentak dua R.

"jasmin boleh sekolah gk"ucap jasmin.

"gk boleh"ucap tegas reno.

"boleh ya abang"ucap jasmin dengan pupyeyes nya.

"hm boleh sekarang kamu tidur ya"ucap reno yang luluh dengan tatapan menggemaskan sang adik.

"oke abang"ucap jasmin.

Setelah itupun jasmin berjalan menuju kamarnya btw tadi dua R sudah menawarkan menggendong jasmin tetapi jasmin menolaknya dengan halus.

Sekarang diruang keluarga tersisa Reno dan Rino.

"Reno lo tau kan jasmin baru keluar rumah sakit"ucap Rino memecahkan keheningan.

"hm gue tau,tapi ingat kita akan jaga jasmin dari dekat dan bodygourd  akan menjaga jasmin dari jauh supaya jasmin tidak risih,gue gk mau lagi liat jasmin terluka."ucap reno panjang lebar.

"ok,lo gk usah ngingetin gue ,karena gue akan selalu melindungi jasmin"ucap Rino tegas.

Skip.

Setelah percakapan itupun mereka pergi kekamar masing-masing.

Bersambung....






I'Am Dila not Jasmin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang