HAPPY READING!!!
Sebelumnya:
BRUK!
PRANG!
———————-——————————
"Akhhh!!!"teriak kesakitan jasmin karena kuah panas itu jatuh tepat dipunggung jasmin.Abang-abang jasmin beserta temannya yang mendengar teriakan jasmin pun menolehkan pandangan mereka,mereka yang melihat jasmin tertunduk sambil menangis pun langsung menghampiri jasmin.
"astaga jasmin kamu kenapa kok bisa begini"ucap reno dengan khawatir
Jasmin pun hendak menjawab tetapi terhenti mendengar suara tangis seseorang,dan mereka pun mengalihkan pandangan mereka kearah gadis yang sedang terduduk dilantai.
"maaf hiks aku hiks gk sengaja"ucap sang pratogonis kita siapa lagi kalau bukan'Ana Linasari'."elo!yang bikin ade gue begini"bentak rino.
"abang gakpapa mungkin kakaknya gk sengaja hiks"ucap jasmin lembut tetapu masih dengan tangisannya.
"tapi-"ucap rino terhenti karena reno langsung menyela pembicaraan mereka.
"sudah rino,sekarang kita bawa jasmin kerumah sakit"ucap reno tegas.
Setelah itupun mereka pergi keluar kantin dengan jasmin yang berada digendongan reno.meninggalkan ana yang sedang mengepalkan tangannya.
Skip
Sekarang mereka sedang ada dirumah sakit.
"dok tolong periksa adik saya"ucap reno tegas.
"baik"ucap dokter yang bernama 'Andi'
Setelah itupun mereka menunggu sang dokter yang sedang memeriksa jasmin.dengan perasaan khawatir.
Ceklek.
Suara pintu terbuka membuat mereka mengalihkan pandangan mereka.yaitu sang dokter yang tadi memeriksa jasmin.
Mereka.pun berdiri untuk mengetahui keadaan jasmin.
"Bagaimana keadaan adik saya"ucap rino&reno bersamaan.
"keadaan adik kalian baik-baik saja tetapi ada luka bakar di bagian tubuh adik kalian sekarang adik kalian sedang istirahat ,jangan khawatir luka itu bisa disembuhkan dengan salap,nanti saya akan memberi resep kepada anda.untuk perwakilan saya meminta untuk satu orang mengikuti saya"jelas sang dokter'Andi'.
"biar saya saja"ucap rino.
"baiklah mari"ucap dokter andi.
Setelah kepergian dokter andi dan rino mereka pun masuk keruangan jasmin.
Reno yang melihat jasmin terbaring lemah pun merasakan nyeri didadanya.
"cepat sembuh ya princess"ucap reno lembut sambil mengelus rambut jasmin.
Setelah itupun reno mengalihkan pandangannya keteman-temannya.
"kalian bisa pulang terimakasih sudah khawatir kepada jasmin"ucap formal reno.
"gk usah formal gitu ren,jasmin udah kita anggap adik kita sendiri"ucap aro.
Mereka yang mendengar ucapan aro pun menganggukan kepala mereka.
'tapi gue gk anggap jasmin adik tetapi gadis gue'ucap batin seseorang?
"yasudah kalau begitu kita pulang dulu ya ren titip salam buat rino dan jasmin"ucap satria.
"ya"ucap reno.
Setelah itupun mereka keluar tinggalah reno dan sang adik.
"abang akan balas siapapun yang menyakiti princess abang"ucap reno tajam.
Hii guys makasih yang udah baca.
Dan makasih juga yang
Udah vote and koment.Jangan lupa follow akun author yang cantik ini hehe:)
See you next chapter
Guyss👋
KAMU SEDANG MEMBACA
I'Am Dila not Jasmin [END]
Fantasi[SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW] -------------------------------------- "Seorang gadis yang mati karena keselek lalat bukannya ke alam kubur dia malah masuk ketubuh figuran yang akan mati ditangan antogonis pria karena salah paham"!!! Untuk konflik??insy...