HAPPY READING
📖📖📖.
.
.
_______________________Bioteknologi
Acha
Eh jea, rumah lo yang mana anjir?? ini kah??*Acha mengirim gambar
Jea
Iya itu, kalian udah di depan kah??Acha
Yang bener??Jea
IyaBener itu kalo salah ngapain arah share lock yang gue kirim disitu
Yauda bentar aku turun
Acha
Iyayauda oke je, ku tunggu
*Jea turun sambil berlari kecil yang membuat semua mata menyorot ke arah sumber suara ya ke arah jea menuruni anak tangga
"Siapa itu?", Tanya bima dan langit sambil menyolek jeano
"Oh itu?? Siapa lagi kalo bukan jeana inka ravenzie. Palingan ngambil pesenan gofood dia" ucap jeano sambil ngerjain tugasnya.
Cakepnya anjirt ade mu jean
Gas yok, tempelin bim
Cantik cok
Ntar gue foto deh pas lagi kerkom
Gue geplak lo ngit
Selang beberapa menit mereka lanjut belajar setelah menatap jea dan hanya karey yang tidak berhenti menatap jea yang pergi menuju gerbang hingga tak kelihatan pun masih ditatap karey, dengan baju kaos hitam dan celana panjang joger yang jea pakai membuat mata karey tidak berhenti menatapnya.
"Cantik" ucap karey dalam hati
*Jea masuk ke rumah bersama teman temannya yah, acha dan sean karena abian sudah ada sejak tadi jadi tak perlu di tunggu lagi
"Assalamu'alaikum" ucap sean dan acha bersamaan
"Waalaikumsalam" jawab jeano dan ke 3 temannya itu dan aubie yang ada di dapur
"Yauda ayo masukk" suruh jea
Saat ingin manggil abian jea dan karey secara tidak sengaja mata mereka saling eyes contacts yang membuat jantung mereka masing-masing berdebar-debar.
"Lucu nya, mana mukanya polos banget lagi." Celetuk karey dalam hati
"E-eh, abian ayo ngerjain bioteknologi nya di atas aja." ucap jea ke abian yang matanya masih belum putus eyes contacts sama karey.
"Wokehhh" jawab abian dengan bersemangat, yang membuat jea dan karey memutus eyes contacts masing-masing.
*Jea, acha, sean dan abian menuju anak tangga selang satu menit mereka sudah sampai di balkon dan tetap saja karey masih menatap jea walau sudah lumayan jauh.
"Kita ngerjain di balkon aja ya??" tanya jea kepada 3 temannya itu.
"Iya je, karepmu" ucap abian dan teman temannya yang hanya mengangguk sambil tercengang melihat rumah jea yang sangat megah dan besar itu.
"Yaudah kita kerjain disini aja, kalau bosen kalian ke balkon aja kita ngerjain di ruang ini aja" ucap jea kepada 3 orang itu.
*Waktu jea dan temannya ingin mengerjakan tugas dan jean yang fokus belajar sama temannya itu tiba-tiba ia diteriaki aubie
"Jea.. jeo.. ayo makan dulu" teriak aubie kepada anak anak nya
"Yaudah ayo kita turun makan dulu" suruh jea ke 3 temannya itu, temannya mengangguk dan mengikuti jea ke meja makan.
Benar sekali di meja makan sudah ada jean, karey, langit dan bima dari kejauhan 3 orang itu menatap jea, acha, sean, dan abian yang menuruni tangga.
Ketika sudah sampai mereka semua mulai makan setelah makan mereka balik ke kamar dan ruang tamu masing-masing untuk melanjutkan tugas yang mereka kerjakan.
*Mereka fokus mengerjakan dari jam 2 siamg sampai jam 7 malam mereka baru selesai dan sudah waktunya pulang, setelah selesai mereka semua turun kebawah dan berpamitan.
(sebelum tugasnya selesai abian diam diam memotret jea dari kejauhan untuk pamer ke karey. HAHAHA gatau tujuan abian apaan dasar buaya)
"Bun.. acha sama sean mau pulang ni.." ucap jea smbil mencari bundanya.
"Oh, iya udah mau pulang ya?? Jangan lupa mampir lagi ya besok besok sama jea pulangan sekolah main main kesini lagi." Ujar aubie
"Iya tante, in syaa Allah tan. Yaudah aku sama sean balik dulu ya tan". "Assalamu'alaikum, je aku pulang dulu" sean dan acha pamit bersama.
Setelah itu jea mengantar teman temannya sampai di gerbang "hati-hati ya!!" Ucap nya.
Dan jea balik lagi ke ruang tamu, yah benar dibawah masih ada 4 anggota AMORA yang masih mengerjakan tugas dan abian yang baru turun dari lantai atas.
"Bun.. temenin jeje ke daffamart dong." suara teriakan jea yang tak nyaring membuat anggota AMORA itu menoleh kearahnya.
"Bunda masi mandi kayanya je, minta anter sama pak agus aja kalo gak naik ogeb aja." Jawab jeano yang masih sibuk ngerjain tugas.
"Yaudah sama gue aja."
MAU LIAT RUMAH JEA SAMA JEAN GA TADI DIFOTOIN SAMA ACHA PAS PULANG LHO !!
BESAR BANGET YA RUMAHNYA JEA SAMA JEAN SAYA JADI IRI
-
MAU KENALAN SAMA SEAN JUGA GA ADICK-ADICK
SEAN ABARA PRASMANA
CAKEP YA GES YAMAAF KALAU ADA YANG GA CUCOK YA GESSS
LOPE YUUUUIII 🤗🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
JEANA [ END ] | Jaeminju
Diversosprolog ↓ cerita ini menjelaskan tentang kehidupan jea, dan masalah percintaan jea yang tidak terlalu rumit namun sedikit berlika liku. . Start - 1 Februari 22 End - 12 Februari 22 #3 : minju [19/02/22] #2 : minju [17/02/22] #3 : jaemin [13/02/22] #1...