47. Galau

203 51 3
                                    

Jihan diam melamun di kamar nya, mamah papah dia lagi keluar katanya cari makan. Jihan tadi di ajak tapi mager, dia memilih diam di kamar sambil dengerin siaran radio.

Yang siaran sekarang Wildan sama Nina karena ini malem Jum'at jadi lagi cerita horor gitu. Jihan gak terlalu takut sih, kecuali di samping nya ada Javas.

Nggakkk bukan mau modus tapi itu cowok jail nya kebangetan, lagi diem asik dengerin tiba-tiba suka ngagetin. Atau suka histeris sendiri nunjuk-nunjuk pojokan bilang ada sesuatu lah, atau yang paling parah pas Jihan ke kamar mandi dia sengaja matiin lampu nya.


Ah Javas gak ada ngabarin dia lagi, wajar sih di Kalimantan sekarang udah jam 10 malam Javas pasti udah tidur lagian besok dia lomba harus lebih fit.

Tapi nanti hari Minggu Jihan ulangtahun;(( Javas nya nggak adaaa, hari Minggu sore Javas baru balik. Bisa aja sih mereka rayanin malem-malem tapi Jihan mau nya seharian nanti bareng Javas.

Sebelum Javas di ajak lomba, Javas pernah bilang kalau nanti pas Jihan ulangtahun mereka bakal ngedate seharian. Pas berangkat lomba pun Javas minta maaf ke Jihan kata dia sebagai gantinya nanti pas hari Senin balik sekolah mereka bakal jalan-jalan sampe malem.

Ah iya dia masih bingung soal Diara, mau terang-terangan nanya takut nya malah jadi Boomerang ke Jihan. Ribet lah urusan nya, Javas belum tau tentang Diara yang kemarin pake tas mirip Jihan.

Soal nya Jihan gak mau Javas malah jadi kepikiran kalau Jihan badmood karena itu. SEBENERNYA YA, Jihan gak terlalu peduli dan gak mempermasalahkan banget kalau Diara mau miripin semua nya tentang Jihan. TAPIIIIII, tas yang kemarin Diara pake itu tas hadiah dari aa nya.

Jihan tau banget perjuangan a Jehan nyari tas itu, yang punya tas itu di sekolah pun kayanya cuma Jihan doang. Pas kemarin liat Diara pake tas itu Jihan jadi ngerasa gimana ya, dia tiba-tiba keinget muka Jehan yang senyum seneng sambil bawa tas itu ke depan Jihan.

"Khususss buat kamuu, dari dulu mau banget tas ini kan? Aa sampe keliling Bandung sama Rino buat nyari tas ini dan aa desain sendiri motif nyaaa lohhh, nih liat lucu kann"

Yang bikin Jihan ngerasa makin gak suka tuh, motif yang di pake sama Diara pun sama banget kaya yang di tas Jihan, bahkan ada logo ciri khas nya Jehan.









Ponsel Jihan bunyi ada pesan masuk dari Jehan.

A jehannn😖

A jehannn😖: Kenapa belum tidur?

Jihan: Masih nugasss

A jehannn😖: Nugas apa ngegalau?

Jihan: Dihh? Lagian aa tumben amat jam segini ngechat aku
Jihan: Kenapa?

A jehannn😖: Gapapa, kangen aja sama adek aa
A jehannn😖: Gak mau cerita sesuatu???

Jihan: Aa udah tau ya?

A jehannn😖: Kebetulan, tadi pas nanyain kamu ke via, via cerita soal yang ngikutin kamu itu

Jihan: Maaf;((

A jehannn😖: Kenapa minta maaf?

Baru juga mau jawab pesan nya eh Jehan udah keburu nelpon.

"Kenapaa? Cerita sinii"

Lover of Mine |Jeongwoo x Jihan| [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang