Adik-adik ku (Yabu Kota)

15 3 0
                                    

~Yabu Kota (Hey! Say! Jump!)
~Member Hey! Say! Jump!
~Yoshino Koichi (ex member BulletTrain)
(Berlatar kehidupan dengan kekuatan, sebagai warga)

Kalian adalah keluarga ku. Meski kita tak saling mengenal pada awalnya tapi izinkan aku melindungi kalian.

Aku takut, sangat takut. Takut untuk kehilangan mereka, sehingga aku terus berlatih keras. Padahal pada awalnya kita semua tak saling kenal, tapi kini kalian adalah keluarga ku. Benar kata Koichi, saat kau yang menjadi yang tertua di kelompok mu, maka tak akan kau pedulikan dirimu sendiri.

"Kau harus lebih memperhatikan diri mu Yabu, kah pikir mereka akan senang melihat mu terus datang dengan banyak luka begini," Ucap Koichi dengan datar

"Karena itu aku datang ke mari, kan kau mempunyai kekuatan penyembuh dan tak memiliki fisik lemah seperti Ino," Ucap Yabu dengan cengiran yang dia tunjukan

"Aku tak tau apa yang ada di kepala mu, kau tau mereka bertanya kenapa kau sering datang ke tempat ku, mereka bahkan mengurangi kita punya hubungan khusus," Ucap Koichi frustasi sembari menyembuhkan luka temannya itu

"Hehehe... Karena jika aku tak melakukan ini mereka yang akan terluka, toh ini sudah hampir selesai." Ucap Yabu dengan tertawa sampai menghilangkan mata nya/plak 'gak gitu

"Aku tau kau hanya ingin melindungi mereka, iya kau benar sebentar lagi kita akan bebas setelah misi terakhir kita ini," Ucap Koichi, dia memandang langit

Kehidupan mereka yang punya keistimewaan dari yang lain adalah melindungi yang lemah. Rasa takut akan kematian akan selalu membayangi, tepi kini berkat kerja keras nya dan Yabu semua suah baik-baik saja. Mereka memandang langit malam, Koichi dan Yabu adalah orang terlemah di grup menurut semua orang. Tapi pada kenyataannya nya mereka lebih dari ke 7 teman nya Ino Kei, Takaki Yuya, Arioka Daiki, Yautome Hikaru, Yamada Ryosuke, Nakajima Yuto, dan Chinen Yuri.

Ino yang mempunyai kekuatan penyembuhan, dan pengendali hewan-hewan.

Takaki yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan gerakan tanah, dan kekuatan fisik yang kuat.

Arioka yang bisa mengendalikan api dan benda panas yang mencari.

Yautome yang bisa mendengar suara hati orang lain, dan memiliki kemampuan mengendalikan sinar.

Yamada dengan kemampuan nya bergerak cepat serta mengendalikan udara yang ada.

Nakajima dengan kemampuan air, dan pengendali cuacanya.

Terakhir Chinen dengan kemampuan kecepatan, dan kelenturan nya.

Sedang Yabu, dia hanyalah seorang dengan kemampuan untuk mengendalikan angin, dan Koichi dengan kemampuan penyembuh. Padahal mereka menyembunyikan kemampuan mereka yang asli ya itu, Yabu dengan kemampuan persahabatan dengan alam, dan penyegelan, serta Koichi yang mempunyai kekuatan kegelapan. Kini kalian tau kenapa salah satu di antara mereka menyembunyikan kekuatan nya, kini hal itu sudah tak perlu mereka bisa beraktivitas seperti orang normal. Saat ini adalah saat terakhir dari perjuangan mereka semua.

"Jya, kalau begitu kita berpisah di sini, sayonara," Ucap Koichi dan pergi setelah di balas anggukan oleh Yabu, dan Yabu pergi pulang.

"Aku pulang," Ucap Yabu dengan senyum di wajah nya

"Selamat datang," Jawab semuanya

" Hey semua apa kalian tau? Kita sudah tak perlu lagi melawan mereka, kita sudah bebas sekarang." Ucap Nakajima dengan heboh di depan yang lain

J-pop (Hey! Say! Jump!, And Ebidan Member) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang