✯Chap 1 : Hutang Budi dan Sumpah Setia✯

678 73 37
                                    

ꕥHappy Readingꕥ

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Rabu,  14 Desember 1994

Disuatu pagi yang cerah, tampak seorang wanita paruh baya yang tengah berusaha membangunkan anaknya yang sedang tidur, tatapi mirip seperti sedang stimulasi mati. Wanita tersebut bernama Hanagaki Yui, Ibu kandung dari Hanagaki Takemichi.

"Michi...bangun sayang" ujar Yui berusaha membangunkan anaknya yang imut

"Uhm lima menit lagi bunda" gumam Takemichi

"Michi sayang....ayo bangun nak"

Setelah satu jam berusaha membangunkan sang anak, Yui akhirnya menyerah dan mengatakan sesuatu.

"Haaaah....ini giliran kalian....anak anakku"

Tepat setelah Yui selesai mengatakan itu, muncul 3 anak dan 1 balita yang muncul tiba tiba entah dari mana. Ke 4 anak itu mendekati kasur mungil milik Takemichi, dan kemudian....

"TAKEMICHI BANGUUUUUN" teriak seorang anak laki-laki berumur 9 tahun dengan surai ungu dan bermanik ungu cerah. Hanagaki Yuichi, kakak pertama Takemichi.

"Moshi-moshi~! ohayo Take chan~!!" kini seorang gadis berusia 7 tahun dengan surai putih keperakan dan manik emas pucat yang berteriak, meskipun berteriak suaranya terdengar tetap lembut. Hanagaki Mayumi, kakak kedua Takemichi.

"MICHIIII BANGUNNN DEKKKKKK" teriak seorang anak menawan berusia 6 tahun, dengan surai hitam sengan sedikit warna ungu serta manik ungu menyalanya yang menambah kesan tampan miliknya. Hanagaki Akemi, kakak ketiga Takemichi.

"Aun....aiki aun auunnn (bangun....aniki bangun banguunnn)" balita sekitar umur 1 tahun dengan surai hitam gradasi ungu yang merupakan adik Takemichi pun berusaha membangunkan sang kakak. Hanagaki Sukiyo, adik pertama Takemichi.

Adik pertama? Ya, karena Yui sedang hamil walau baru 2 bulan. Wah ayah Takemichi aktif banget ya🌚

Tak lama kemudian, Takemichi bangun lalu duduk disisi kasurnya. Takemichi menyapa ibu dan saudaranya, dengan mata yang masih terpejam.

"Hooaaammmm ohayo Bunda, Nii San, Nee San , Sukiyo......" sapa Takemichi dengan suara serak khas bangun tidur. Jujur Takemichi sangat imut saat menguap tadi, bahkan ketiga kakak Takemichi sampai dibuat mimisan. Sungguh pesona imut Takemichi tak tertandingi -3-

"Ohayou, Takemichi" sapa balik Yui dengan nada khasnya yang lembut sembari tersenyum kecil menatap Takemichi.

"Hayoo hayoo aiki ehehe(ohayou ohayou aniki ehehe)" ucap Sukiyo dan dia tertawa dengan suara tawa khas bayinya diakhir perkataannya.

"O ohayou M Michi" ucap gagap ketiga kakaknya sembari menyeka darah yang keluar dari hidung mereka masing-masing dengan tisu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Takemichi pov

Sudah lima bulan sejak aku kembali kemasa lalu, aku kembali kesaat aku baru berumur 3 tahun. Dan keluargaku belum terlalu besar karena banyak yang belum terlahir, apalagi saat ini keluargaku belum mengadopsi mereka.

We Will Help You, Our Dear Takemichi [Tokyo Revengers x Takemichi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang