ꕥHappy Readingꕥ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Dimalam yang dingin, hujan turun dengan derasnya seakan turut bersedih atas kondisi dari seorang pemuda yang tengah dipukuli oleh pemuda lainnya. Tampak pemuda yang bersurai kuning dan memiliki manik biru yang menenangkan itu telah babak belur akibat pukulan dan tendangan yang ia terima dari pemuda yang sedang memukulinya, ironisnya pemuda tersebut merupakan temannya sendiri.
Hanagaki Takemichi namanya. Seorang pemuda bermental baja yang memiliki manik biru cerah yang menenangkan dan dapat membuat siapapun yang menatap manik tersebut terpukau oleh keindahannya. Tetapi kini manik matanya yang indah tersebut berubah menjadi manik biru gelap yang terlihat kosong.
Bahkan anak kecil saja pasti tau bahwa ia sedang berada dititik terendahnya, tetapi bahkan Takemichi sendiri tak mempedulikan kondisi tubuh dan mentalnya, yang ia pikirkan hanyalah cara untuk menolong teman-temannya. Yang bahkan saat ini menjauhi, dan bahkan ada yang sampai membenci dan melupakannya. Sungguh sesuai dengan peribahasa air susu dibalas dengan air tuba.
Tentunya ada yang masih mengingat dan mempedulikannya, contohnya seperti pacarnya yaitu Tachibana Hinata, para sahabatnya yaitu Yamagishi, Makoto, Akkun, dan Takuya. Tak lupa rekan kecilnya Tachibana Naoto.
•Malaikat Tak Bersayap• itulah julukan dari sebagian reader untuk sang crybaby hero ini
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Disebuah taman bunga yang indah, terlihat seorang pemuda sedang terbaring dengan ekspresi damai disana. Sampai sinar mentari menerpa wajah cantik nan manisnya seakan menyuruhnya tuk bangun dari tidurnya. Ya, pemuda itu adalah Hanagaki Takemichi.
Takemichi pov
Aku merasa seperti ada cahaya terang yang bersinar memaksaku untuk bangun.
"Ugh"
Kepalaku terasa sangat sakit, rasanya seperti mau pecah. Kemudian setelah membiasakan diri dengan rasa sakitnya akupun perlahan membuka mataku.
Dan yang aku lihat pertama kali adalah sebuah taman yang tertanam dengan berbagai bunga warna warni yang unik. Apalagi dengan sebuah hutan dengan banyak pohon yang menjulang tinggi serta langit yang berwarna biru cerah menjadi nilai plus atas keindahan yang ada dihadapanku ini
"Are? Dimana ini?"
Tanyaku entah pada siapa. Aku masih ingat dengan jelas kejadian beberapa waktu lalu, dimana aku dipukuli oleh Mikey kun, temanku. Yah itu memang salahku sih, Draken kun tiada karena aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Will Help You, Our Dear Takemichi [Tokyo Revengers x Takemichi]
FanficSetelah kejadian perang 3 dewa, Takemichi mengalami koma setelah dipukuli oleh mikey Didalam mimpinya ia bertemu dengan keluarga besarnya yang sudah lama menghilang tanpa kabar Senang? Tentu saja! Dia sangat senang dan bersyukur bisa melihat dan ber...