Author POV
Dddrrr...ddrrrr... suara ponsel berdering. Lisa membuka matanya karena mendengar suara telepon. "Siapa yang meneleponku pagi buta seperti ini." Lisa mengangkat teleponnya "yeob.." belum sempat berbicara seulgi memotong Lisa.
"Yakk, apa kau sudah gila Lisa kenapa kau belum datang kekantor apa kau tidak ingat kita ada meeting pagi ini untuk mempresentasikan produk baru, semua investor bahkan sudah datang hanya kau yang belum datang." Seulgi berteriak didalam telepon.
"Mworago," Lisa terkejut dan bangkit dari tempat tidur untuk melihat pukul berapa sekarang 08.30 AM. "Ah maaf seulgi, aku baru bangun. Seulgi tolong tunda meetingnya sampai pukul 10.00 AM sambil menunggu aku bersiap kekantor."
"Baiklah, ingat jangan sampai terlambat apa kau ingin ayahmu yang mengantikanmu." Seulgi mengancam.
"Yakkk, apa kau sedang mengancamku ?" Lisa berteriak.
"Ah tidak, sudahlah segera bersiap aku akan memberi tau para investor kalau meeting akan ditunda. Seulgi mematikan teleponnya.
—————-
Lisa meletakkan ponselnya. "Ahh kepalaku," sambil memijat pelipisnya kemudian mengambil handuk yang ada di kepalanya.
Suara knop pintu kamar terdengar, Lisa melihat kearah pintu melihat jennie masuk kedalam kamar. "Kau sudah bangun ? Sebaiknya kau istirahat hari ini, aku akan memanggil dokter untuk memeriksamu. Jennie berkata sembari mengambil handuk ditangan Lisa dan mengangkat wadah berisi air hangat.
"Apa yang kau lakukan terhadapku ?" Lisa bertanya.
"Aku tidak melakukan apapun terhadapmu, aku hanya mengompres kepalamu karena kau mengigau semalam karena demam. Sebaiknya kau libur hari ini, apa aku perlu menelepon aboji untuk mengantikanmu dikantor ?" Jennie bertanya.
"Tidak, aku akan kekantor hari ini ada meeting penting bersama para investor untuk produk baru. Lisa berdiri menuju kamar mandi tapi dia tidak cukup kuat menompang tubuhnya, Lisa hampir terjatuh tapi jennie dengan sigap menahan tubuhnya.
"Apa kau baik - baik saja ?" Jennie memegang tangan Lisa tanpa disadari mereka saling menatap selama beberapa detik.
"Lepaskan, aku bisa berjalan sendiri." Lisa melepaskan tangan jennie.
"Sebaiknya kau jangan mandi karena suhu tubuhmu sangat panas, jika kau tidak keberatan aku akan menyekakan tubuhmu dan menggantikan bajumu. Jennie berkata sambil menunggu jawaban dari Lisa.
"Tidak aku bisa melakukan ya sendiri." Lisa meninggalkan jennie menuju kamar mandi.
"Dasar keras kepala." Jennie bergumam.
————
Jennie berada didepan meja rias sedang mempersiapkan dirinya. Dia akan mulai kembali bekerja setelah cuti. Sebelumnya jennie sudah menghubungi kwon ji yong oppa untuk mengatur jadwal pemotretannya. Jennie memakai pakaian suits untuk pemotretan gentle monster, pakainya cukup simpel tapi tidak mengurangi aura dari seorang model.
Lisa keluar dari kamar mandi, dia tersentak kaget melihat jennie berpakaian suits moon choi melihatkan bagian abs perutnya dan bagian punggung sedikit terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Marriage | JENLISA (GXG)
Любовные романы... Aku tidak mencintaimu mengapa kita harus menikah ? Dunia sudah berubah kenapa harus ada perjodohan! ... Jennie Kim, dia adalah model terkenal pesonanya mampu membuat orang yang melihatnya luluh lantah. Jennie harus menikah dengan seseorang anak...