Author POV
Hari ini aku akan pergi berkunjung kerumah eonnie, aku merindukannya. Entah apa yang dilakukannya semalam aku berusaha untuk menghubunginya tapi tak satupun panggilanku dijawab. Ucap rosé
Aku dengar eonnie ada mansion orangtuanya, apakah Lisa mencampakkan jennie eonnie. Rosé bergumam.
Rosé adalah sepupu jennie dia sering berkunjung ke mansion orangtua jennie untuk sekedar jalan - jalan.
Rosé menginjakan kaki didepan pintu mansion dia melihat ada Bambam sedang berdiri di samping pintu. "Selamat pagi, kau Bambam kan ?" Rosé Bertanya.
"Ne, Ms....." Bambam kesulitan menyebutkan namanya karena memang mereka baru bertemu disini.
"Ah panggil aku rosé. Sedang apa kau disini bukankah ini mansion orangtua jennie eonnie apa kau harus mengikuti dia kemanapun dia pergi ?" Rosé bertanya.
"Aniyo, kebetulan Ms. Lisa dan Ms. Kim ada disini. Ucap Bambam.
"Jinjja, mereka berkumpul tapi tidak mengajakku pasti semalam banyak makanan." Ucap rosé beranjak pergi meninggalkan Bambam.
Rosé berlari menuju kamar jennie sampai tepat didepan pintu rosé memasukan kata sandi 0116 pintu terbuka, kemudian dia masuk sambil berlari dia terjatuh karena menabrak seseorang.
Bugggg... rosé terjatuh dan menindihi seseorang. "Annyeong." Ucap rosé
"Annyeong, apa kau seorang bidadari." Ucap Jisoo
"Aniyo, aku manusia sama seperti denganmu."
Rosé dan Jisoo saling menatap selama beberapa detik dengan posisi terbaring dilantai. "Matamu sangat indah." Ucap rosé.
Deg...deg...Deg suara jantung Jisoo memompa dengan cepat. "Kenapa jantungku berdetak kencang didekat seseorang yang baru aku temui."Gumam Jisoo.
"Bolehkah kau pindahkan tubuhmu dari atasku, aku hampir kesulitan untuk bernapas."
"Tentu." Ucap rosé
Rosé berdiri dan menyalurkan tanganya membantu Jisoo untuk berdiri. Rosé tersentak kaget saat melihat kearah ranjang.
"Omo omo what this is." Rosé langsung memalingkan wajahnya dan memutar badanya dia menyampulkan tanganya didada "oh god, aku tidak sengaja melihatnya maafkan mataku". Jisoo yang heran dengan sikap rosé langsung melihat kearah ranjang.
"Coba lihat apa yang aku temukan sepasang lovebird, semalam kalian membuat kamar ini penuh dengan air mata sekarang kalian tidur saling berpelukan bahkan Lisa hanya menggunakan sport bra." Ucap Jisoo
"Yakkk, Manoban bisakah kau memakai pakaianmu ada seorang wanita disini yang terkejut saat melihatmu begitu hottest." Ucap Jisoo sambil membangunkan Lisa.
"Emmm, kenapa kau membangunkan aku eonnie ?" Lisa bertanya.
"Hey cepat buka matamu, ada orang lain dikamar ini." Ucap Jisoo.
Lisa membuka mata hal yang pertama dia lihat adalah wajah istrinya yang sedang tertidur didalam pelukannya kemudian dia melihat tubuhnya hanya menggunakan sport bra. "Omo." dia langsung mencari pakaiannya dan memakainya. "Apa aku melakukannya semalam ah tidak - tidak kami hanya tidur saling berpelukan." Gumam Lisa. Kemudian lisa menoleh ke arah Jisoo dia menemukan seorang wanita disana.
"Apa kau sudah menggunakan pakaianmu ?" Tanya rosé
"Ya, mianhae membuatmu tidak nyaman. Ucap Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Marriage | JENLISA (GXG)
Любовные романы... Aku tidak mencintaimu mengapa kita harus menikah ? Dunia sudah berubah kenapa harus ada perjodohan! ... Jennie Kim, dia adalah model terkenal pesonanya mampu membuat orang yang melihatnya luluh lantah. Jennie harus menikah dengan seseorang anak...