pengenalan tokoh.

2.8K 183 35
                                    

Alucard.
Pria dengan tinggi 185 cm dan bobot 64 kg, bermata biru sebiru langit, senyuman yang selalu terpampang jelas di wajahnya yang rupawan, selalu penuh energi positif, konyol dan mesum, jangan lupakan tubuh bak atlet terbaik. Keahlian berpedangnya bukan main, sudah di pungut dari Moniyan Empire sejak kematian ayahnya di tangan Alice, bersumpah bahwasanya ia akan membunuh semua Demon yang ada di Land of Dawn.

Granger.
Pria dengan tinggi 175 cm, hampir tidak pernah menunjukkan ekpresi, nada datar dan memiliki tubuh yang tidak terlalu berotot, pinggang yang cukup menawan, paras wajahnya yang cantik selalu tertutup setengah dengan baju yang ia pakai. Perban yang selalu menutupi badan atasnya hingga ke tangannya, identik dengan kotak biola yang ia bawa beserta kombinasi dengan pistol revolver miliknya, mata merah dengan tatapan sedingin es. Menjadi yatim piatu sejak pembunuhan berantai dan di masukan ke dalam panti asuhan di Moniyan Empire.

Fanny
Perempuan remaja, memiliki tinggi 167 cm, mata biru dan rupa yang menawan, ia adalah satu-satunya perempuan yang menjadi anggota pemberantasan Demon, hal ini ia lakukan  agar bisa menjadi dekat kepada kakak tercintanya, periang dan jahil akan tetapi serius dalam bertarung, memiliki gaya bertarung menggunakan pedang suka memiliki manuver, tinggal di dalam Istana Moniyan Empire bersama Kakaknya yakni Tigreal, bersumpah agar selalu setia kepada Ratu Moniyan Empire

Tigreal
Pemimpin dari pasukan Demon Hunter, anak tertua di keluarganya sekaligus penerus keluarganya, dengan tinggi 190 cm,  memiliki adik perempuan bernama Fanny yang sering ia larang untuk ikut menjalankan misi bersamanya demi keselamatan adiknya, ialah orang yang memungut Alucard ketika Alucard kecil, ia juga yang menawarkan Granger untuk masuk ke pasukan Demon Hunter. Berbadan besar dan bermata coklat, memiliki perisai dan palu untuk alat menyerang, ialah sosok seorang kakak yang dapat di andalkan.

Harith
ialah satu-satunya kucing ras Leonin yang tersisa sebelum tempat tinggal dan habitat ras Leonin di bakar oleh Thamuz dan di bunuh oleh Helcurt, ia menjadi Demon Hunter yang menggunakan Sihir di karenakan ras Leonin Harith terkenal akan sihir mereka yang sungguh luar biasa, ketika ia terjebak di dalam rumahnya yang terbakar datanglah pria pirang bermata biru, yang di sebut sebagai Alucard datang memungut nya. Sejak saat itulah dia mengidolakan Alucard.

Silvana
Merupakan Ratu penerus kerajaan Moniyan Empire, memiliki adik bernama Dyrroth, akan tetapi Dyrroth di culik oleh Alice menggunakan perantara Helcurt, melanjutkan tugasnya sebagai Ratu dengan bijak dan tegas, selalu memberi sanksi yang seimbal. Sosok ratu yang di agung-agungkan oleh rakyat Moniyan Empire. Bersumpah akan membunuh Alice untuk membalaskan dendam orang tuanya di masa lampau dan menciptakan kedamaian untuk rakyatnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ini bukan cerita pertama saya, tapi ini cerita pertama yang akan saya lanjut sampai end, mohon maaf jika slow update, silahkan di vote jika mau, saya tidak memaksa, terimakasih atas supportnya.

You, Your, Yours.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang