5

1.9K 281 9
                                    


Jane masih belum mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Begitu banyak pertanyaan yang berputar di kepalanya dan belum ada satu pun dari pertanyaan itu yang terjawab. Jane telah menugaskan Madge untuk mencari tahu apa yang sebenarnya tersembunyi di balik kerajaan penuh misteri ini. The North seperti menyimpan sebuah rahasia kelam yang tidak ia ketahui, terlebih lagi mengenai suaminya yang kejam, Brandon.

Jika dendam terjadi karena sebuah alasan maka kemarahan Kingslayer pun demikian. Jane yakin ada sebuah dendam yang bersemayam di dalam diri lelaki itu,  kekejamannya terhadap Thomas Hammond dan ibu ratu pasti memiliki alasan. Jasad Madame Cathrine yang ia buang ke lubang berisi tumpukan mayat para pengkhianat pasti terjadi karena sebuah sebab.

Cerita lengkapnya dapat kamu baca di KaryaKarsa dengan harga Rp.25.000 ya! Kamu juga bisa baca satuan chapternya dengan harga Rp 5.000/chapter.

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

— TBC —

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apa pun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

The Kingslayer (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang