[W] When The Light is Off

2 1 1
                                    

Blurb

Let's talk 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Let's talk 

Sebelumnya gue mau ngucapin terima kasih ke kak niallgina yang udah nulis cerita bagus ini. Thank you. 

So let's talk...

Sekarang cari cerita lumayan sulit bagi gue. Tapi untung ketemu cerita ini. sebenarnya udah ngikutin dari cerita niallgina  garis singgung. Btw niallgina sepertinya udah lama ya berkecimpung di dunia wattpad? Zaman-zamannya ff 1D rame seinget gue. *cmiiw

Intinya gue suka sama cerita ini. Penulisannya rapi, belum lagi banyak banget dapet insight seputar dunia psikologi... terima kasih. Rasa pengen punya satu yang kayak uda Handi selain bisa dapet pendengar yang baik tentu saja hidupnya sudah secure secara finansial. Tapi kata banyak orang jodoh itu cermin dari diri sendiri, setuju nggak?

Maudy bagi gue beneran cocok banget sama Handi. Secara fisik dan love language mereka cocok. Apalagi Maudy hidup berkecimpung di dunia artist yang harus siap haters lah, hujatan-hujatan dari netizen, belum lagi cibiran. Bener-bener butuh orang yang dapat dipercaya untuk denger keluh kesah dan kekalutan.

Oh iya, cerita ini plotnya agak lambat bagi gue. Jadi buat lo yang nggak sabaran pengen mereka bersatu harus belajar sabar. Tapi percayalah pelanginya indah banget. Tipikal couple sweet, lucu, yang bikin gemes pembaca. Yang gue suka juga dari cerita ini, jokes-nya, dan footage-footage kayak lamtur, area julid, tubir fess. Asli bikin senyum-senyum sendiri dan kadang bikin kesel. Tipikal berita gosip gitu gaess.

So tunggu apalagi, bacalah sebelum cerita ini berbayar untuk lo kaum gratisan haha. Karena menurut gue cerita ini layak untuk terbit atau nggak masuk Paid Stories. Jangan lupa baca, yeorobun!

Sekian, thank you.

Book TalksWhere stories live. Discover now