MILKITA UNTUK REYZA

189 46 4
                                    

Rayen Mendudukkan dirinya di Bangku Taman Sekolah nya Dan Sedikit Bergeser untuk Michelle Duduk Disampingnya. Michelle mengangguk Kecil dan Duduk Disamping Rayen. Rayen Menatap Michelle Lirih Sedangkan Michelle hanya Diam Dengan Memalingkan Pandangan nya Dari Wajah Rayen.

"Chell,Gue ini Masih Lo Anggep Sahabat kan?" Tanya Rayen Yang Membuat Michelle Yang tadi nya memalingkan wajahnya Menjadi menatap Rayen bingung.

Michelle Menaikkan Alis nya Sebelah Pertanda Michelle bingung akan pertanyaan Rayen. Untuk apa Rayen menanyakan hal itu? Tentu Saja Michelle Masih Menganggap nya Sahabat. "Kok Lo nanya begitu sih sama gue?"

Rayen Menggeleng kan kepala nya Perlahan dan Menaikkan Pundak nya. "Nggak,Gue cuma Pengen tau kenapa Lo jadi ga Seakrab itu lagi sama gue,Chell?" Tanya Rayen Mulai Serius.

"Gue masih Sahabat Lo,Rayen. Gue masih Menganggap Lo Sahabat Terbaik gue! Meskipun Lo Pernah bikin Gue kecewa." Jawab Michelle Seadanya.

"Oh.. Jadi Beneran gue masih Sahabat Lo? Lo ga ada Perasaan Lebih Dikit gitu ke gue?" Rayen Terus Terusan Membuat Michelle yang Dihadapan nya ini Bingung.

"Perasaan? Maksud Lo,Gue suka sama Lo?" Tebak Michelle Dengan Perasaan Terkejut.

"Eeee.. Bisa Di bilang sih? Tpi itu beneran ada? Sekarang gue Tanya,Lo Suka ya Sama Reyza? Atau sama Yang Lain?"

Michelle beranjak dari Duduk nya dan Sedikit berjalan membelakangi Rayen Yang Sedang Duduk Sambil Menunggu jawaban nya. Michelle mengambil Napas Dalam dan Menghembuskan nya Perlahan saja.

"Lo Tanya kaya gitu,Lo Suka sama Gue? Boleh aja,karna Gue Tau, dua Orang Yang berteman Lawan jenis Tidak Mungkin Jika tidak ada Rasa Sama Sekali"

Mendengar Perkataan Yang Michelle Lontarkan Membuat Napas Rayen Memburu,Rayen Sudah Merasa Michelle Sudah Mengetahui Isi hati nya yang Sudah pasti untuk Michelle.

"Jadi gapapa?" Tanya Rayen gugup.

"Ya.. gapapa, asal Lo jangan usik usik Reyza. Reyza dan Lo itu Sahabat gue,Gue gamau kalian Berantem karna gue. Yaudah gue ke kelas dulu" pamit nya lalu pergi.

***

Marcel Mendudukkan Diri nya di Sofa Dan Mengajak Dinda untuk Duduk juga. Marcel yang Mengajak Dinda untuk datang,karna Memang Sudah lama tidak Bertemu,Mereka Melepas Rindu Hanya lewat Telpon dan VideoCall.

"Din, Kamu tau aku kangen kamu?" Tanya Marcel.

"Taulah! Kmu tuh kalo kangen pasti ngajak kerumah,ini aku udh Dateng. Sekarang Ngapain? Kita main keluar?"

"Nggak deh,males! Panas. Nanti Aku gosong kamu ga Cinta lagi sama aku? Iyakan? Mending duduk aja,kita ngobrol gitu" Marcel Menolak untuk pergi keluar.

"Tpi mau Ngobrolin apa,Mar?"

"Michelle. Din, Semenjak Michelle kenal sama Reyza,Dia sekarang jadi jarang main sama Rayen tau! Dia kalau aku liatin, kalo main pasti sama Reyza,Bukan sama Rayen! Aku ga suka dia deket deket sama Reyza!" Decak nya.

"Kenapa Gasuka? Reyza anak baik,Aku yakin itu! Dia pasti baik,makanya Michelle sering main sama Dia. Mungkin,Rayen, Michelle dan Reyza itu sering main bertiga. Tpi,Reyza yang jemput" balas Dinda Lembut.

"Tpi tetap aja aku jadi ngerasa ga enak sama Rayen,Dia yg udh Temenin Michelle dari SMP malah SMA nya Michelle punya sahabat Cwok yg lain?"

Dinda terkekeh dengan perkataan Marcel. Bagaimana bisa Marcel tidak mengizinkan Michelle untuk mempunyai Teman lelaki selain Rayen?.

TENTANG MICHELLE  [Sudah Terbit] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang