EARPHONE DARI ZAVEERA

186 35 2
                                    

Allysia Dengan Kedua Teman nya Yang Sangat Menyebalkan Sekarang Sedang Berjalan Menelusuri Koridor sekolah nya untuk Menuju Kelas nya.

Nathan Berjalan Disamping Allysia sedangkan, Selly Berada Di Belakang dari Kedua nya. Selly Menghembuskan Nafas gusar Saat Merasa Dirinya hanya Menjadi Nyamuk. "Jadi Nyamuk Gue" Ucp Selly.

Nathan Yang Mendengar itu langsung Membalikkan Badan Nya dan Menarik Pelan Tangan Selly agar Lebih dekat dengannya dan Allysia.

"Makanya kalo jalan Jangan Dibelakang!" Celetuk Nathan.

Allysia mengangguk angguk Setuju dengan Nathan. "Iya tuh!" Timpal Allysia sambil Melipat kedua Tangan nya di depan dada.

"Gimana Gue ga Jalan Dibelakang,kalian aja Ngobrol Terus tadi" ketus nya Membuang Wajah nya Ketembok.

"Yaudah,Lo Jalan Duluan! Kelar kan? Yaudah Duluan Sono" Ucp Nathan Menyuruh Selly Serta Mendorong Dorong pelan agar Selly ada Didepan mereka.

"Males Gue..!" Selly Mengibaskan Rambut nya Kepada Nathan Dan Berlari Kecil Kekelas nya Yang Tidak Terlalu jauh dari Jarak Mereka Sekarang.

Nathan Mengusap usap Wajahnya Kesal karna Rambut Selly Yang membuat matanya menjadi seperti kelilipan. "Anjir Lo,Sell!" Umpat Nathan Menujuk Selly.

"Bye!" Allysia pun Tak kalah Dari Selly dirinya Pun ikut Pergi dan Tak Lupa Mengibaskan Rambut nya yang Terurai itu ke wajah Nathan.

"Woy! Kurang ajar Lu pada!" Bentak Nathan Tak Tahan.

"Ya Tuhan,Kenapa hidup gue kaya gini banget! Lain kali gamau Gue Kekelas sama Tu dua Cewek ngeselin! Mata gue sakit jadinya!" Ketus Nathan.

"Yang Sabar ya,Nat" Ucp Michelle Menepuk nepuk Bahu Nathan dan Pergi Menuju Kelasnya. Tidak Lupa Reyza Yang Juga ada Disamping Nya.

"Sabar ya, Sahabat ku!" Teriak Reyza ikut Meledek.

"Ini Juga! Gue Jadiin Pecel Juga,Lu Berempat! Greget Gue,Njir!"

***

Reyza Menyeret Bangku didekat nya dan Diarahkan nya ke Dekat Michelle. Reyza Menatap Dalam Michelle dengan Wajah yang Ditampung oleh Satu tangannya.

Michelle Tersenyum salah tingkah saat Reyza Terus Menatap nya. Bisa Di hitung Beberapa Kali Reyza Berkedip karna saat Reyza menatap nya Seperti tidak Berkedip sama Sekali.

"Za,Kamu jangan natap kaya gitu dong" Gerutu Michelle Menunduk kan kepalanya Malu.

"Kenapa malu? Kan ditatap sana gua? Pacar Kamu Sendiri" balas Reyza Mengangkat Dagu Michelle agar Menatap nya.

"Tatap gua juga Dong" Pinta Reyza mulai Manja.

"Ga bisa,Aku Maluu" Cicit Michelle Melepaskan Tangan Reyza Dari Dagunya. Michelle Lagi lagi Memalingkan wajahnya nya Karna Salah Tingkah.

"Kok Gitu sih? Aku kan Juga--"

"Reyza! Akhirnya Lo ketemu juga! Lo ikut gue yuk!? Gue Mau Kasih Sesuatu sama Lo. Ayo dong!" Ajak Zaveera Memaksa.

"Apaan sih Lo? Gua baru aja sama Michelle! Lo udh main Tarik Tarik aja! Lagian Lo mau kasih apa sih!? Kasih disini aja Dong!" Bentak Reyza tak Terima.

"Rey.. Shtttt! Lo pergi aja sama Zaveera" Ucp Michelle membiarkan Reyza Ditarik oleh Zaveera untuk Pergi.

'baru aja Seneng sama Reyza! Udh ditarik aja pacar gue! Tapi,Gue Sekarang Backstreet! Gue harus bisa Terima Ini Semua sebelum gue Publik Hubungan gue sama Reyza' lirih Michelle dalam hati.

Tak lama Punggung Reyza pun semakin Menjauh dan Mulai Menghilangkan pertanda Zaveera sudah Membawa Reyza lumayan Jauh. Michelle mengambil handphone nya dan Membuka Chat.

TENTANG MICHELLE  [Sudah Terbit] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang