DI BANDINGKAN

181 40 6
                                    

Reyza Menghentikan Motor nya tepat di Depan Rumah Zaveera. Reyza Membunyikan Klakson nya dan Zaveera Keluar Dari Rumahnya dengan Gaya nya yang Terlihat Anggun.

Kelihatan lebih Cantik dia kalo pake Dress kaya Beginian? Gumam Reyza dalam Hatinya.

Zaveera Pun Tau jika Reyza saat ini Sedang Terkesima Melihat Kecantikan nya kali ini. Zaveera Berfikir,Dia sudah Mengalahkan Kecantikan Michelle.

"Rey, Ayo kita Pergi. Kan kita mau ke Toko Baju,Iyakan?" Ucap Zaveera yang Membuat Lamunan Reyza Terbuyarkan.
Reyza Menjadi Salah tingkah Sendiri Saat Zaveera Membuyarkan Lamunannya.

Reyza Mengangguk dan Mengambil Helm yang ada di Depan nya dan Di Berikan nya kepada Zaveera. Zaveera Tersenyum Tipis dan Menerima Helm dari tangan Reyza. Memakai nya dan Reyza Membantunya untuk Memakai nya.

Tatapan dalam Dari Reyza Membuat Zaveera Pun tak Sanggup Menatap Manik mata Reyza.
Zaveera Sedikit Menunduk. "Rey,Lo ngeliatin gue dalam gitu?" Tanya Zaveera.

"Lo cantik hari ini" puji Reyza Lalu Melepaskan Tanganya dari Helm Zaveera dan Beralih Memegang Stang motor nya.
Zaveera tersipu dan akhirnya Menaiki Motor Reyza. Berpegangan pada Jaket Reyza.

Reyza Melajukan Motornya nya dan Menatap Zaveera dari Spion Motor nya. Wajah Bahagia Terpancar dari Wajah Reyza dan Zaveera. Reyza bahkan Lupa,Jika Michelle sedang Kesepian di rumah nya.

"Btw,kita mau Ke Toko Baju yang Mana,Veer?" Tanya Reyza. Kalo Menurut gue kita Cari Toko yang Deket Deket aja Gitu? Biasanya Bagus Bagus" Ujar Reyza dan Zaveera Mengangguk.

***

Michelle Membawakan Segelas Jus Jeruk untuk Rayen yang Datang Kerumah nya. Michelle Lumayan Senang. Reyza Pergi Karna Zaveera,Rayen datang untuk Menemani nya.

Michelle Meletakkan nya Di atas Meja dan Duduk di Samping Rayen. Rayen Pun Sedikit Bergeser agar Lebih dekat dengan Michelle. Michelle tau apa yang dilakukan Rayen, Michelle pun ikut Bergeser agar tidak Terlalu dekat dengan Rayen.

"Eumm,Jadi Om Arga sama Bang Marcel Pergi ke New York? Gue kasian,Lo jadi Sendiri,Chell. Yaudah,kan Bang Marcel Bilang,Gue harus Jagain Lo. Mulai sekarang,Gue bakal Sering Sering Dateng deh Kerumah Lo?"

Michelle Yang tidak ingin Pun hanya Menggeleng Cepat. Michelle Sudah Punya Reyza. Mana Mungkin Dia harus Setiap hari dengan Rayen. Bagaimana jika Reyza Marah?.

"Ngga Usah Repot Repot,Ray! Gue Sendiri Di rumah udh biasa. Gue aja nanti Kalo Merasa Sepi gue Bisa Nginep kok di Rumah Allysia." Balas Michelle Gugup.

"Ga,Chell. Lo harus Di jaga sama Gue! Mungkin Kalo Lo ga Di jaga sama gue,Lo bakal Berduaan sama Rey? Bang Marcel ga suka Lo deket deket sama dia!" Pekik Rayen. Tatapan tidak Suka Langsung Michelle berikan kepada Rayen.

"Lo suka atau Nggak,Lo ga Boleh Deket sama Reyza! Nanti,ujung ujungnya Lo Di Sakitin Juga sama Dia. Dan gue,Bakal di Marahin sama bang Marcel" Tegas Rayen.

Michelle Menghembuskan Nafas gusar nya. Tidak Suka kepada Rayen yang Keras Kepala Seperti ini. Michelle Sudah punya Reyza yang akan Menjaga nya sampai Argantara dan Marcel Pulang.

"Terserah Lo Deh. Lo Boleh Jagain gue atas Perintah Bang Marcel! Tapi,Jangan Lo Coba Coba Jauhin gue dari Reyza! Kalo Lo lakuin,Gue gamau Maafin Lo!" Ancam Michelle Menunjuk wajah Rayen.

"Gue Bakal kasih Tau ke Om Arga dan Bang Marcel kalo Selama ini Lo Deket Sama Reyza. Mereka Pergi dan Lo Malah Menggunakan Kesempatan ini buat Reyza!"

TENTANG MICHELLE  [Sudah Terbit] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang