Ruangan itu hitam.
Yah, selain dari cahaya redup yang datang dari lampu mejanya di dekatnya. Dia seharusnya tidur, tetapi tidur itu kejam dan itu tidak akan menyelamatkannya. Dia seharusnya marah, tapi dia merasa kosong sekarang; itu adalah jenis lubang yang berat yang menekannya dengan beratnya yang melumpuhkan. Itu tidak sehat tenang.
Hermione menempelkan pipinya ke kayu dingin mejanya, dan menatap ke depan pada apa pun dan segalanya. Jari-jarinya mengetuk, mengetuk, mengetuk bibir bawahnya perlahan. Dia bisamasih merasakan hantu ciumannya di sana.
Sekarang sudah lewat pukul satu pagi. Dia kelelahan, tetapi otaknya tidak berhenti menempatkan logika dan nalar ke dalam situasi yang benar-benar bertentangan dengan semua logika dan nalar.
Tidak ada jika itu dibuat rasa - tidak ada.
Perasaannya pada gadis itu sudah tidak masuk akal lagi. Perasaannya padanya sudah tidak masuk akal lagi. Seluruh dunia tidak masuk akal lagi dan tidak ada gunanya mencoba membuat kepala atau ekornya. Itu tidak berarti bahwa dia tidak akan mencoba, meskipun.
Bagaimana dia bisa melakukan ini padanya? Bagaimana dia bisa melakukan ini pada mereka? Semuanya baik-baik saja seperti sebelumnya; itu tidak sempurna, tapi itu sempurna bagi mereka. Tom brilian dan sepenuhnya tampan dan dia bisa memilih siapa saja – secara harfiah siapa saja; dan tentu saja – tentu saja – itu akan menjadi satu-satunya orang yang tidak boleh dia miliki. Betapa berdarah seperti dia – betapa khasnya dia.
Kemarahan yang tumpul, tapi pahit menjalari nadinya. Mengapa dia menciumnya kembali? Mengapa? Apakah karena dia kesal? Apakah itu karena dia memanfaatkan emosinya? Apakah dia telah mencoba untuk mengubah topik pembicaraan, dan mengarahkan kemarahannya? Itu adalah Tom; jadi, itu tidak akan mengejutkannya.
Dasar egois, lelucon manipulatif.
Sejujurnya, dia hanya ingin tidur, dan melupakan semua yang terjadi. Dia lelah. Mungkin begitu dia bangun di pagi hari, dia akan menemukan itu semua hanya mimpi aneh yang dimunculkan oleh imajinasinya.
Tapi, jika dia bermimpi bahwa dia mencium saudaranya sendiri, apa yang dikatakan tentang dia?
Hermione mengeluarkan embusan udara yang hampir tidak bisa dianggap sebagai desahan dan matanya yang berkaca-kaca terfokus pada pintu lemarinya. Dia membiarkannya terbuka ketika dia meletakkan cuciannya berjam-jam yang lalu. Matanyaberjalan dengan lelah melihat semua foto yang telah dia sematkan dan tempel di pintunya.
Ada foto-foto di lingkaran sihir dirinya, Harry, Ron, Ginny, dan teman-teman lain dalam penampilan kolase yang mengerikan. Ada lebih banyak foto dirinya dan Tom bersama selama bertahun-tahun, baik magis maupun Muggle. Ada beberapa catatan tempel yang ditempelkan untuk mengingatkannya pada hal-hal yang penting pada suatu waktu, tetapi sekarang tampaknya sama sekali tidak relevan. Ada gambar-gambar lama miliknya yang selalu ingin dia buang, tetapi nostalgia tidak akan mengizinkannyadia.
Dan kemudian, dia melihat sesuatu yang hitam.
Hatinya mengepal menyakitkan di dadanya dan jari-jarinya berhenti mengetuk bibirnya. Dia mengangkat kepalanya dari mejanya, dan menyipitkan matanya ke pintu. Dia perlahan bangkit dari tempat duduknya, dalam keadaan linglung karena kurang tidur, dan berjalan ke lemarinya. Hitam terjebak di bawah segalanya. Dia butuh untuk melarikan diri. Dia harus mengeluarkannya. Dia membutuhkannya.
Pada awalnya, dia mulai melepas pin dengan hati-hati dan mengeluarkan foto-foto dan kertas-kertas itu satu per satu. Pada awalnya, bagaimanapun. Kemudian, dia mulai menjadi lebih panik. Dia merobek kertas tempel itu dan dia mengambil foto-foto itu dan dia merobek gambar-gambar lama itu, sampai hanya ada satu lembar yang menggantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fostering Nightmare | ToMione
FanficOriginal Story by Ninjafairy Tentang seorang anak angkat bernama Tom Riddle yang muncul di pintu rumah kediaman Granger bersama dengan pekerja sosialnya pada musim panas 1990. Hermione menghabiskan tahun berikutnya menyesuaikan diri dengan kehidupan...