Part 1

1K 97 11
                                    

-
-
-
-

Di Pagi yang cerah, (y/n) pergi ke sekolah, dia sudah SMA,

tetapi (y/n), anak pindahan.

(y/n), susah bersosialisasi dengan teman-temannya, (y/n) hanya duduk diam saja, tanpa berbicara dengan teman-temannya.

-
-
-

"Hey, nama mu siapa?"

"a-aa-Aku??"
(y/n) kaget, karena dia di ajak bicara.

"oh aku, (y/n)."

"oh, hay (y/n), namaku Sho.."

"ehehe, hay!!"

"tempat duduk mu, paling belakang ya?"

"iya"

"kau duduk disebelah ku saja, ada kursi kosong disitu.."

"ah... ngak perlu kok, biar gw duduk dibelakang saja!"

"ck, banyak alasan saja."

Sho kemudian, memegang tangan (y/n) lalu, mengajak (y/n) untuk duduk disampingnya.

"(y/n), duduk disini saja."

"ah, baiklah.."

Lalu, Sho berjalan keluar kelas, meninggalkan (y/n).

"Fiuuuhh, akhirnya dia keluar juga, tadi dia mengajak ku bicara, seperti kita saling kenal aje... hmp!"
(y/n), berkata didalam hati.

"oyy, amu itu anak pindahan ya?"

"Yang mana sih upi?"

"yang di duduk didekat Sho"

"Ooohh, yang itu.."

"Lah trus kita ngapain, sampe harus jadi ninja di atas pohon gini?, GIMANA CARA TURUN PI?!"

"lompat"

"astaghfirullah sista"

"lompat saja... IT'S MY LIFEEEE!!!"
BUGHH!!*

"Aman Pi?"

"Yoe"

"oke, pi jaga gw dibawah ya"

"Aman!"

"WEEEEE!!!!"
BUGHH!!*

"Aman..!!"

-
-
-
-
-
-

(y/n), yang lagi duduk, sambil menghadap ke jendela, tiba tiba dikagetkan lagi oleh Sho.

"yo, ini minuman kaleng buat Lo."

"ooh..aah... Makasi Sho."

"ya minum--..."
di, saat Sho ingin berbicara tiba tiba teman-temannya datang dan memotong pembicaraan nya.

"Asekkk, Sho sama siapa tuh"

"hay nama gw Amu, salam kenal! Abaikan mereka yang dibelakang.!"

"e-eeh iya, aku (y/n), salam kenal.!!"

"hehe, salam kenal semuanya, aku (y/n).."

"di cuekin.. •^•"
(y/n), berkata dalam hati.

Sho, menarik tangan (y/n), dan Sho mengajak (y/n) mengelilingi Sekolah.
Pada saat Sho dan (y/n), jalan di depan ruang guru, tiba tiba...

"Hey! Disekolah dilarang berpacaran!!"

(y/n) pun, menjelaskan semua tetapi, pak guru tidak percaya.

"hey, kalian berdua tidak perlu menipu bapak, bapak sudah tau, apakah kalian mau masuk ruang BK?"

"t-tidak pak kami tidak berpacaran..!"
(y/n) menjawab sambil menundukkan kepalanya.

"Itu tangan, kenapa jalan sambil bergandengan?"

(y/n) pun, tersadar bahwa sejak dia di tarik oleh Sho, mereka masih gandengan tangan, lalu Sho menjawab.

"Saya ingin bergandeng tangan, terserah saya."

Sho lalu, memegang erat tangan (y/n), lalu Sho membawa (y/n) pergi, dan gurunya dicuekin saja.

"Heh, seharusnya jangan kau pegang tangan ku"

"Lah kenapa?, Ngk suka?"

"nanti orang salah paham."

"huftt, orang orang seperti itu, mereka hanya terlalu sibuk dengan kehidupan orang lain, tidak usah pedulikan mereka.."

"Tapi, aku tetap tidak mau!!"

Sho, langsung melepaskan tangan (y/n), dan berjalan lalu meninggalkan (y/n), sendiri.

"Toh, aku sudah tau jalan ke kelas, jadi jalan saja sana!!"

(y/n) lalu berjalan menuju kelas, tetapi pada saat perjalanan, tiba tiba ada banyak anak laki-laki yang duduk di tangga sambil memalak-malak.

(y/n) bingung apa yang harus ia lakukan, karena ia takut lewat situ, ia memutuskan untuk tunggu sampai bell masuk, agar anak anak itu pindah dari situ.

Sho, yang sudah sampai di kelas, dan kemudian duduk, tetapi perasaan dia tidak enak, karena (y/n) belum datang datang juga.

Sedikit lagi lonceng, Sho bergegas untuk mencari (y/n).

Sho kemudian menemukan (y/n), yang duduk di taman sendirian, lalu bertanya.

"Hey, kau sedang apa disini?, Bukannya sedikit lagi lonceng masuk, kenapa kau belum masuk?"

"aku, tadi mau masuk lalu, ada banyak anak nakal di tangga, aku jadi takut lewat situ, jadi aku memutuskan untuk tunggu sampai bell..."

Sho menghela nafas, lalu dia mengelus kepala (y/n).

"haha, kau bodoh ya, ayok kita masuk.."

"Iya.."

-
-
-
-
-
-

Sho dan (y/n) duduk berdampingan, dan pada saat mereka berdua memasuki kelas, semua menjadi heboh.

Begitu, pelajaran mulai Sho dan (y/n) mengerjakan tugas secara bersama, hingga waktunya untuk bell pulang.

Sho dan (y/n), keluar bersama, lalu Sho bertanya.

"(y/n), kau mau aku antarkan sampai dirumah mu?"

"tidak perlu, aku bisa jalan sendiri"

"Tapi di depan sana banyak anak nakal"

"em, baiklah, kau boleh mengantarkan ku."

"Ayo kita jalan bersama."

"Iya"

Sho, mengantarkan (y/n), pulang ke rumah.

"Sho, terimakasih banyak sudah mengantarkan ku, dan membantu ku tadi disekolah, aku sangat berterima kasih kepada mu Sho.."

(y/n) berbicara sambil tersenyum kepada Sho.

Tetapi Sho, hanya menjawab dengan muka datarnya saja.

"Iya.."

(y/n) kemudian, melambaikan tangan sebelum Sho pulang. Dan Sho pulang juga kerumahnya.

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-










Eyyo, makasi yang sudah mau membaca, saya buat ini cuma gabut aja ya, tapi kalau ada yang baca juga, saya sangat senang!!
Jangan lupa Komen dan Vote ya!
See u next part!

Mohon maaf jikalau ada salah pengetikan/Typo!

Arigatou Gozaimasu!! :>

Me and Sho || WEE!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang