Enhypen akan debut, seluruh member mempersiapkan debut mereka.
"Bukankah kita membutuhkan seorang leader?" Tanya Heesung.
"Majayo" jawab Jake.
"Tapi siapa?" Tanya Heesung.
"Bagaimana jika dirimu saja? Kamu kan yang tertua disini" kata Jay.
"Hei, walau aku yang tertua, itu tidak menjamin apakah aku bisa menjadi leader yang baik untuk Enhypen." Kata Heesung
"Kita tanya saja pada manager" kata Jungwon.
"Kamu benar juga, ayok kita tanya ke manager saja" kata Sunoo."Ada apa ini?" Kata Manager.
"Ah begini, kami ingin bertanya. Siapa leader di Enhypen?" Tanya Heesung.
"Jungwon" jawab Manager.
"Mwoya?" Kaget member Enhypen serempak.
"Kenapa harus saya?" Tanya Jungwon.
"Kami yakin kamu bisa menjadi leader yang baik untuk Enhypen" kata Manager sambil tersenyum.
"Tapi kan, saya bahkan tidak tau bagaimana cara memimpin mereka. Kenapa tidak Heesung hyung atau Jay hyung saja" kata Jungwon.
"Pdnim sudah memutuskan, kita tidak bisa mengelak lagi" kata Manager.
"Semangat ya!" Kata manager sambil menepuk bahu Jungwon.
Semua member menatap Jungwon.
"Wah selamat Jungwon, aku sungguh tidak percaya kamu bisa menjadi leader!" Kata Sunoo dengan senyum lebar di bibirnya. Jungwon tersenyum lalu mengangguk. Walau di bibirnya terlihat senyuman, di hatinya tidak. Dia benar-benar takut, sangat-sangat takut. Dia takut tidak bisa memimpin member-member lain. Belum lagi dia termasuk yang termuda di Enhypen. Apa dia bisa memimpin Enhypen dengan baik?Saat ini sudah malam, Sunoo terbangun dari tidurnya dan melihat ke bawah, rupanya Jungwon belum tidur.
"Jungwon?" Panggil Sunoo.
"Ada apa Sunoo hyung?" Tanya Jungwon.
"Kenapa kamu belum tidur?" Tanya Sunoo.
"Hmm, gpp kok. Aku hanya gugup karena besok kita debut" Jawab Jungwon. "Ah begitu ya? Baiklah, tidurlah sekarang! Besok akan menjadi hari yang sangat berat untuk kita" kata Sunoo.
"Iya hyung" kata Jungwon.
Sebenarnya Jungwon tidak bisa tidur karena dia masih memikirkan apa yang terjadi nantinya jika dia gagal memimpin Enhypen? Bagaimana jika hyung-hyung nya kecewa padanya karena tidak bisa memimpin dengan baik? Apa hyung-hyung mau dipimpin olehnya? Secarakan dia itu lebih muda dari mereka. Hah, sudahlah Jungwon. Lihat saja besok.Keesokan harinya Jungwon dan Enhypen mempersiapkan diri untuk debut. "Aku benar-benar gugup" kata Sunoo. "Aku juga" balas Jungwon. "Tenang teman-teman, aku yakin kita bisa! Semangat semuanya!" Kata Heesung. "Ya semangat" kata member Enhypen serempak. Heesung menepuk bahu Jungwon. "Semangat nee" kata Heesung. Jungwon tersenyum lalu mengangguk.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Leader (end ✓)
FanfictionWattpad ini aku buat untuk ultah Jungwon ya guys, tolong di maafkeun kalo ada salah kata atau cerita ku jelek.