𝐷𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑙𝑒𝑔𝑒𝑛𝑑𝑎 𝑎𝑏𝑎𝑑 𝑝𝑒𝑟𝑡𝑒𝑛𝑔𝑎𝘩𝑎𝑛 𝑑𝑖 𝐵𝑎𝑟𝑎𝑡, 𝑠𝑢𝑐𝑐𝑢𝑏𝑢𝑠 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎𝘩 𝑠𝑒𝑠𝑜𝑠𝑜𝑘 𝑠𝑒𝑡𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑤𝑢𝑗𝑢𝑑 𝑤𝑎𝑛𝑖𝑡𝑎 𝑐𝑎𝑛𝑡𝑖𝑘 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑟𝑎𝑦𝑢 𝑙𝑎𝑘𝑖-𝑙𝑎𝑘𝑖 𝑚𝑒𝑙𝑎𝑙𝑢𝑖 𝑚𝑖𝑚𝑝𝑖 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑙𝑎𝑘𝑢𝑘𝑎𝑛 𝘩𝑢𝑏𝑢𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑘𝑠𝑢𝑎𝑙. 𝑀𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑚𝑏𝑖𝑙 𝑒𝑛𝑒𝑟𝑔𝑖 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑙𝑎𝑘𝑖-𝑙𝑎𝑘𝑖 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑏𝑒𝑟𝑡𝑎𝘩𝑎𝑛 𝘩𝑖𝑑𝑢𝑝 𝘩𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎 𝑘𝑜𝑟𝑏𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑘𝑒𝑙𝑒𝑙𝑎𝘩𝑎𝑛 𝑏𝑎𝘩𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑎𝑚𝑝𝑎𝑖 𝑚𝑒𝑛𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎𝑙.
🕊️
Malam masih sunyi seperti biasanya hanya terdengar suara rintik hujan di luar, suasana yang tenang dan damai membuat rasa kantuk datang tak dapat di cegah. Pemuda itu berjalan kearah ranjang dengan raut muka yang lesu dan capek, ia berbaring kemudian menyamankan diri di atas ranjang beberapa menit kemudian terdengar suara dengkuran halus
𝑑𝑖𝑠𝑖𝑛𝑖𝑙𝑎ℎ 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑢𝑙𝑎𝑖 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑘𝑠𝑖
Ia tersenyum geli dengan mata tertutup badannya yang tinggi tegap bergerak kesana kemari seperti cacing kepanasan mungkin jika orang melihatnya pasti akan tertawa terbahak-bahak. Pemuda itu bernama Axel, ia sangatlah tampan tubuhnya yang sangat mempesona membuat siapapun ingin memilikinya tapi entah mengapa iya sama sekali tak pernah tertarik dengan wanita yang ia temui, bukan karna tidak normal tapi ia mencintai wanita dalam mimpinya.
Wanita cantik nan sexy bernama cathrine, jangan tanyakan ia tau namanya darimana, mereka berkenalan di dalam mimpi. bukankah lucu mencintai seseorang yang tidak nyata? bukan hanya berkenalan mereka berpegangan tangan, berpelukan dan ya they make love, sure Axel menyukai itu.
10 Febuari 2022.
🕊️𝐽𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑙𝑢𝑝𝑎 𝑘𝑎𝑠𝑖𝘩 𝑣𝑜𝑡𝑒 𝑘𝑎𝑙𝑎𝑢 𝑠𝑢𝑘𝑎 𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝑖𝑛𝑖❣️𝑡𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎𝑙𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑜𝑚𝑒𝑛𝑡𝑎𝑟 𝑠𝑎𝑟𝑎𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝑠𝑢𝑝𝑝𝑜𝑟𝑡 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛! 𝑠𝑢𝑝𝑎𝑦𝑎 𝑎𝑢𝑡𝘩𝑜𝑟 𝑙𝑒𝑏𝑖𝘩 𝑠𝑒𝑚𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑚𝑒𝑛𝑢𝑙𝑖𝑠☺️
--
𝑀𝑎𝑎𝑓 𝑘𝑎𝑙𝑎𝑢 𝑎𝑑𝑎 𝑘𝑒𝑠𝑎𝑚𝑎𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑚𝑝𝑎𝑡, 𝑛𝑎𝑚𝑎, 𝑎𝑡𝑎𝑢 𝑎𝑙𝑢𝑟 𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝑖𝑡𝑢 𝑢𝑛𝑠𝑢𝑟 𝑘𝑒𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘𝑠𝑒𝑛𝑔𝑎𝑗𝑎𝑎𝑛.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUCCUBUS (21+) |Hiatus|
RomancePemuda itu berjalan kearah ranjang dengan raut muka yang lesu dan capek, ia berbaring kemudian menyamankan diri di atas ranjang beberapa menit kemudian terdengar suara dengkuran halus 𝑑𝑖𝑠𝑖𝑛𝑖𝑙𝑎ℎ 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑢𝑙𝑎𝑖 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑘𝑠𝑖... 💗untuk us...