I

2.2K 277 98
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🦒🐧

❤❤

Happy Reading

Plak

Satu tamparan keras mendarat di pipi tirus seorang pemuda berambut blonde. Pelakunya adalah ayah kandungnya sendiri. Telapak tangan kanan pemuda itu terangkat untuk mengelus bekas tamparan yang sudah menjadi makanan sehari-hari baginya. Diangkatnya wajahnya, ditatap nya wajah angkuh ayah kandungnya itu. Tersenyum ia pada pria paruh baya itu, bukan sebuah senyum manis kebahagiaan, tapi senyum kecewa, sakit hati dan kegetiran yang ia rasa.

"Terimakasih untuk makan malam yang sangat berharga ini, Tuan Park. Saya permisi."

Baru dua langkah pemuda itu meninggalkan meja makan, suara pria paruh baya itu menggema di rumah besar, mewah namun jauh dari kata harmonis itu.

"DIAM DITEMPAT MU, PARK CHANYEOL! AKU BELUM SELESAI DENGAN MU!"

Yang disebut namanya hanya acuh, dan terus melangkahkan kakinya keluar dari rumah orang tuanya itu. Sedangkan di meja makan, seorang wanita paruh baya yang tak lain ibunya dan satu orang lagi pemuda yang seusia Chanyeol. Hanya mampu diam, menyaksikan pertengkaran antara ayah dan anak tersebut.

Pertengkaran itu sudah bukan hal baru. Park Yunho, memang tidak pernah akur dengan anaknya Park Chanyeol. Sedangkan sang ibu, Yuri hanya bisa diam menyaksikan pertengkaran ayah dan anak tersebut. Yunho sudah hendak berdiri dari duduknya untuk mengejar Chanyeol, namun pemuda yang tak lain adalah adik Chanyeol itu menahan lengan ayahnya.

"Appa.. Sudahlah, biar nanti Sehun yang bicara pada Hyung." ucap Sehun, adik Chanyeol.

Yunho menghela nafas, dari dua putranya hanya Sehun yang menurutnya bisa ia andalkan dan bisa ia banggakan. Sehun dan Chanyeol adalah kakak beradik yang memiliki perbedaan usia dua tahun.

❁❁❁❁❁

Brak

Chanyeol melangkahkan kakinya masuk ke sebuah apartement. Emosinya masih sangat tinggi, dan yang ia tau adalah ketika sedang dalam keadaan seperti ini, Chanyeol harus datang ke apartement tersebut, menemui sang pemilik apartement.

"Sayang? Sayang?"

"Chanyeol? Ada ap--hmmmpphh.."

Kalimat tersebut terputus saat Chanyeol menyerang seseorang yang ia panggil sayang tadi. Seseorang yang sudah menjadi kekasihnya selama tiga tahun, meski keduanya sudah mengenal sejak lima tahun lalu.

Ciuman Chanyeol terkesan berantakan dan penuh rasa frustasi. Kyungsoo, kekasih Chanyeol merasa ada yang tidak beres dengan kekasihnya. Sudah menjadi hal biasa ketika Chanyeol mengalami hal sulit, ia akan datang pada Kyungsoo, Kyungsoo adalah rumah terbaik bagi Chanyeol.

Kyungsoo membiarkan Chanyeol terus menciumnya, sampai pada akhirnya pria itu mengakhiri ciuman mereka. Chanyeol langsung memeluk Kyungsoo, menyembunyikan wajahnya di ceruk leher kekasihnya. Dengan penuh kelembutan, Kyungsoo mengusap punggung kekar kekasihnya itu.

Kyungsoo tidak perlu bertanya apa yang terjadi pada Chanyeol karena sejatinya Kyungsoo tau apa yang membuat kekasihnya seperti ini. Lima tahun bersahabat, dan tiga tahun menjalin asmara membuat Kyungsoo paham apa sebenarnya yang terjadi pada Chanyeol. Pria yang terlihat dingin, suka berbicara kasar itu nyatanya hancur di dalam.

She's Mine (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang