Disc. © Tokoh beserta semua yang ada di dalam cerita ini adalah kepunyaan JK Rowling. Semua kecuali cerita ini, karena cerita ini murni kepunyaan saya. Sekian, terima cinta Regulus Black :)
.
.
The Escape Memories
KekepUC © present.
.
Cast : all of main Harry Potter. If u guys found some characters that u don't know, it's out characters—singkatnya, buatan saya.
Genre : gatau, khe sendiri aja bingung ini genrenya apaan, jadi silakan tentukan sendiri, hwhw
Warning (s) :typo(s), FemHarry! and Male!Ginny for the gender-switch, alur sesat, OOC, AU, drama-sinetron, humor-garing, next-generations, modified-canon (entahlah, aku asal modif aja hehe), and if u don't like, just click the exit button and don't read anything—ofc, setelah kalian membaca peringatan ini, hwhw.
.
.
"Cerita ini terinspirasi dari beberapa lagu, fmv, dan cerita yang saya temukan. Sangat disarankan bagi para pembaca, untuk membaca cerita saya yang sebelumnya, yaitu 'Rewrite the Stars' dan 'Empty Space'—karena ini merupakan sequel dari cerita tersebut"
.
.
Chapter 03 — A MADAM MALKIN'S STORY
Enjoy!"Apa saat ini kita ada di kamar untuk menyaksikan Ayah dan Ibumu melakukan seks?"
Rose memberinya tatapan super jijik sementara Albus hanya memutar matanya jengah saat mendengar pertanyaan konyol dari sahabatnya. "Hahaha, hilarious, Scorp," ia mengeluarkan tawa datar.
Scorpius manyun. "Yah aku kan cuman bertanya, siapa yang tahu kaan?" ia berusaha membela dirinya sendiri.
"Daripada itu," kedua pemuda yang merupakan Weasley dan Malfoy itu segera mengalihkan pandangannya pada satu-satunya gadis diantara mereka, "apa kita sekarang tembus pandang seperti yang dikatakan buku-buku?" tanya Rose.
"Who knows?" tanya Scorpius. Pemuda platina itu pun segera berjalan menghampiri sesosok raksasa berjanggut panjang yang tengah berdiri di depan toko tongkat milik Olivander. "Excuse me, sir, bisakah kau memberitahuku dimana kami bisa membeli burung hantu, kucing, dan—
KAMU SEDANG MEMBACA
The Escape Memories || drarry
Fanfiction[3rd Book] ❝I'll stay here. Loving you. Waiting for you. Even if the night changes so fast, I'll stay like that. For you.❞ ❝---Hei, apa kabar... old friend?❞ started; 01082021 ended; unknown republished:16032023 ©2021, KekepUC