05

318 24 3
                                    

Disc. © Tokoh beserta semua yang ada di dalam cerita ini adalah kepunyaan JK Rowling. Semua kecuali cerita ini, karena cerita ini murni kepunyaan saya. Sekian, terima cinta Regulus Black :)

.

.

The Escape Memories
KekepUC © present

.

.

Cast : all of main Harry Potter. If u guys found some characters that u don't know, it's out characters—singkatnya, buatan saya.

Genre : romance/tragedy/fantasy/hurt-comfort

Warning (s) : typo(s), FemHarry! and Male!Ginny for the gender-switch, alur sesat, OOC, AU, drama-sinetron, humor-garing, next-generations, modified-canon (entahlah, aku asal modif aja hehe), and if u don't like, just click the exit buton and don't read anything—ofc, setelah kalian membaca peringatan ini, hwhw.

.

.

"Cerita ini terinspirasi dari beberapa lagu, fmv, dan cerita yang saya temukan. Sangat disarankan bagi para pembaca, untuk membaca cerita saya yang sebelumnya, yaitu 'Rewrite the Stars' dan 'Empty Space'karena ini merupakan sequel dari cerita tersebut"

.

.

p. s. astaga hampir saja aku lupa mention tentang ini. buat yang masih bingung, tulisan yang bold-italic itu apa yang Harry tulis di dalam jurnalnyaatau yang diketahui Albus, Scorpius, dan Rose sebagai suara misterius.

.

Chapter 05 — AFTER THE FIRST MATCH
Enjoy!

Chapter 05 — AFTER THE FIRST MATCHEnjoy!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

QUIDDITCH PITCH
AWAL NOVEMBER, 1991

Harry tahu dirinya berhasil menangkap snitch.

Ia berhasil memenangkan pertandingan quidditch antar Gryffindor dan Slytherin.

Jujur, gadis itu sangat senang. Namanya dielu-elukan masyarakat Gryffindor dan tim nya, namun, saat Ron dan Hermione memberitahukan soal Professor Snape yang mengguna-gunai sapunya di tengah pertandingan tadi, senyum cantik kebahagiaannya berangsur lenyap.

The Escape Memories || drarryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang