Extra Part 0.0.Yes or No?

1K 95 27
                                    

Call me Nay!!

Hay semua kangen ga sih sama cerita ini? Jujur aku sih kangen hehe.

Btw aku kan udah bilang bakal ada Extra part, nah ini salah satunya.

- Yes or No?

- happy reanding

"Rassyaaaa!" panggil Aqeela membuat Rassya menghentikan langkahnya.

Rassya yang tadinya berjalan dengan melipat tanganya di dada menoleh ke belakang.

"di carin juga" ucap Aqeela.

"kenapa, hm?" tanya Rassya.

"lo masih ada kelas ga" ujar Aqeela dengan berjalan di samping Rassya.

Rassya mengguk. "ada,nanti jam 10 sampe 12." jawab nya.

Kedua nya sama-sama diam dan berjalan melewati lorong kampus. begitu Rassya melihat grombolan laki-laki yang berjalan berlawanan, ia pun langsung merangkul Aqeela.

"Kenapa sih?" tanya Aqeela yang keget.

"pengin aja" jawab Rassya melantur.

Aqeela hanya diam dan membiarkan Rassya merangkulnya.

Rassya melihat Aqeela samping. Perampuan di sampingnya sangat cantik, ia tak ingin Aqeela menjadi milik orang lain. walaupun sekarang dia bukan siapa-siapa Aqeela.

"lo  ga ada kelas" Rassya membuka topik pembicaraan.

"ada tapi nanti jam 11 sampe jam setengah 2" balas Aqeela.

"pulang bareng gue, nanti gue tunggu lo di kantin." kata Rassya.

"oke, siap" ucap Aqeela serya memberi hormat pada Rassya.

Rassya pun terkekeh melihat kelalukan Aqeela tidak berubah dari dulu. namun hal itu lah yang membuat Rassya semakin suka dan cinta pada Aqeela.

"Gue duluan , bentar lagi kelas gue mulai" pamit Rassya di angguki Aqeela.

Aqeela melihat punggung Rassya yang semakin jauh.

"Hayo liatin apa" ucap Sandrina menepuk pahu Aqeela.

"Gue kira siapa" ujar Aqeela sempat kaget.

"ngeliatin Rassya pasti" tebak Sandrina.

Aqeela berguman mebjawabnya. "suami lo mana?" Aqeela bertanya pada Sandirna keberadaan abang nya Rey.

"ga ada jadwal dia hari ini, jadi di rumah" balas Sandrina.

Sandrina tiba-tiba memiliki firasat tidak enak yang melihat raut wajah Aqeela berubah.

"Ga usah aneh-aneh,Qel," ucap Sandrina membuat Aqeela tertawa.

"ga aneh-aneh cuman mau tanya aja." bals Aqeela dengan menaikan satu alisnya.

"ssstt. Gue tau lo mau tanya apa, pasti sama kaya yang waktu itu" jawab Sandrina di angguki Aqeela semangat.

"belum" kata Sandrina sebelum meninggalkan Aqeela Sendiri di lorong kampus.

"YAH KO BELUMMM" teriak Aqeela,untung saja lorong sedang sepi.

***

Rassya sedang membawa air minum. dia berdiri memperhatikan dua sejoli tengah bircanda ringan.

Perempuan itu Aqeela gadis yang ia tunggu dari satu jam lebih untuk pulang bersama, namun ternya dia sedang bercanda dengan laki-laki yang ia kenal.

aku dan kamu Syaqeel [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang