1

7 2 0
                                    

Hujan membasahi ibukota membuat para pengendara menepi untuk meneduh ada yang meneduh di halte bus ,  ada yang di pepohonan yang rindang,  dan ada yang meneduh di bangunan ruko.

Seorang pemuda SMP sedang berlari untuk menghindari hujan yang deras namun hasilnya tetap sama, baju yang dikenakan oleh pemuda itu sudah basah kuyup.

" Aduh... kenapa gue sampe lupa bawa payung si, tau gitu gw tadi nebeng sama mantan gue " dumelnya. ( Mantannya cuman satu wkwk ).

Tin
Tin...  ( Suara klakson mobil )

" Aduh apaan si " omelnya lalu menoleh kebelakang. ( Pemuda itu bernama XLON DIRGANTARA.

Terlihat mobil sport berwarna hitam tepat dibelakangnya, xlon menatap tajam lalu berteriak

" Iye gue minggir " ucapnya lalu menepi di trotoar.

••

Xlon lontang lanting kebingungan harus bagaimana, dia sekarang tidak punya tempat tinggal karena terusir oleh pemilik kontrakan karena belum bisa melunasi tunggakannya.

" Kenapa cobaan gue gini banget si " ucapnya sambil memasukkan kakinya dalam danau dia tidak peduli jika ada binatang buas yang memakannya ia sudah pasrah.

" Kalau misalnya gue dikasih kesempatan buat hidup lagi sebagai orang lain dan ngejalanin hidup mereka kaya di dongeng dongeng si gue mau mau aja asalkan gue bisa ngerasain gimana rasanya dipeluk " ucapnya.

Tiba-tiba danau yang berwarna hijau butek itu berubah menjadi warna pelangi. spontan ia mengeluarkan kakinya namun tiba-tiba ada yang menarik kakinya.

••

Deskripsi.

Xlon dirgantara adalah salah satu atau siswa terpintar di sekolahannya banyak yang kagum terhadap nya namun kepintaran  tidak bisa membuat dia mendapat sebuah pelukan yang berarti ia selalu menginginkan sebuah pelukan hangat dari orang yang tulus kepadanya.

Xlon hidup sebatang kara, ia tidak mempunyai keluarga bahkan untuk makan ia harus menjadi pembantu di sebuah mansion dengan banyak orang kejam lainnya.

Xlon memiliki banyak bakat yang terpendam dan karena urusan biaya ia terpaksa mengubur dalam-dalam mimpi besarnya itu. dia bisa membuat robot walaupun dari bahan-bahan sederhana yang ada di rumahnya . selain itu ia bisa berbahasa semua bahasa yang berbeda seperti dari negara-negara luar negeri.

Hanya saja hidupnya yang malang.

karena buah strawberry hidupnya menjadi hancur bahkan ia sangat membenci buah satu ini. Terlalu banyak masalah yang mengenai keluarganya bahkan permasalahan tersebut dimulai dari buah strawberry itu sendiri.

Monmap ga nyambung gitu🤧

••
Harumnya obat-obatan memenuhi aroma penciumannya sangat sangat menyengat, perlahan jari-jarinya mulai bergerak menandakan dia akan terbangun.

" Ahh sakit " keluhnya sambil memegangi kepalanya.

Dia adalah xlon-.

" Lah ko suara gw beda" ucap batinnya.

" Satu " ucapnya mengetes suaranya.

" Lah babi suara gw ngapa anjing " ucapnya mulai panik.

" Anjing suara gw kaya bapak bapak bangsat " ucapnya. ( Padahal kan gak gitu kenyataannya, suaranya tuh serek serek basah gitu... Seksi dah kedengarannya ).

Lalu ia meraba raba kepalanya yg penuh dengan perban. Ia bingung kenapa kepalanya diperban? Perasaan saat di danau tidak terluka sedikitpun, hanya saja ada satu tangan yg menariknya kedalam Danau itu. lalu saat terbangun ia berada ditempat ini.

" Lah gw ngapa ya ko diperban " ucapnya bingung, lalu matanya menangkap pergelangan tangannya.

" Anjing tangan gw kok kaya tulang putih banget " ucapnya panik tak karuan.

Ia meraba dan mengusap pergelangan tangannya sampe sikut.

" Gila halus banget tangan gw coy, kaya yg ada di iklan iklan sabun colek"

Xlon berpikir sejenak tentang dirinya, kenapa dirinya bisa berubah seperti ini? Apa jgn jgn dia keturunan utramen? Ah tidak tidak wajahnya saja kaya musuhnya utramen.

Xlon mengambil kaca disamping meja tempat ia berada tak jauh darinya,

" OMG ..... Ini siapa anjittt, ko cakep bener anjittt, fiks ini gw oplas apa begimane " ucapnya dengan segala dilemanya

" Lah mana mungkin gw oplas, uang dari mana coba, buat beli makan aja harus jadi Naruto dulu di rumah angker itu buat dapet duit " ucap batinnya.

Ckrekk..... ( Suara pintu terbuka )

Wanita paruh baya itu menjatuhkan tasnya saat melihat xlon yg tengah menatapnya dengan tatapan polosnya.

" Raja " ucapnya lalu berlari kecil dan langsung memeluknya.
Wanita itu sambil menangis saat memeluknya, entah kenapa xlon ikut merasakan sedih yg teramat sedih saat mendengar isakan tangisnya.

"Ko gw di panggil Raja si, Raja siapa coba " ucap batinnya bingung.

" Alhamdulillah kamu udah sadar Raja, mama kangen banget " ucap wanita paruh baya itu ( zilva ) dia adalah istri presiden.

Xlon melepaskan pelukannya, " maaf saya gak kenal sama Tante " ucapnya sopan.

Seperti tersambar petir saat mendengar ucapan pemuda didepannya.

" Kamu gak inget mama? " Ucapnya bersamaan dengan luruhnnya air matanya.

" Gak " ucapnya dengan polos.

•••

" Berisik banget si nih cewe " ucapnya menatap gadis yg terus saya memarahi dia akibat balapan motor, padahal kan dia itu xlon bukan raja, jadi dia gak tau.

Xlon sudah mengetahui jika dirinya bertransmigrasi dengan yg namanya Raja, bahkan dia bertransmigrasi didalam tubuh anak presiden cuy dan sekaligus kapten tentara Indonesia.

RAJA LEMBULAN BIRU adalah nama si sang tubuh yg ia tempati, terlebih yg tidak bisa dia percaya adalah tubuh yg dia tempati memiliki darah AX.

Darah AX adalah darah langka yg sudah lama tidak ada satu orang pun yg menemukannya atau memilikinya namun, Raja adalah pengecualian.

Bukan hanya itu, Raja juga adalah seorang artis/seleb terkenal karna suara emasnya, banyaknya album yg ia bawakan dan sampai mendunia.

Huh. Sungguh istimewa sekali xlon bisa menempati pemuda yg tidak ada celah kekurangannya.

Kembali ke topik.

" Lo bisa gak si diemm, kuping gw panas dengar Lo ngoceh ngoceh terus" barusan xlon baru saja membentak kakak perempuan kedua si pemilik tubuh ini, sekitar 18 tahun umurnya.

" Apa barusan Lo bilang??? Siniii looo" ucapnya sambil menjewer telinga xlon/Raja.

" Aduh sakit bego " ucapnya

" Apa Lo bilang barusan, siapa yg ngajarin ngomong gitu hahh " ucap gadis itu-amira- dengan segala kemarahannya.

" Beri- " ucap xlon terpotong oleh zilva.

" Eh kalin ini gak bisa akur sama sekali yaa, dan kamu mira jangan ganggu adek kamu dulu, dia lagi sakit nak" ucapnya menasehati.

" Yaelah palingan cuman pura pura, kan dia mah cuman caper aja " ucap amira langsung masuk ke kamarnya.

Zilva mengelus dada mencoba sabar terhadap anaknya. Ia menatap Raja yg sekarang tubuhnya ditempati oleh xlon.

" Mama pasti bantu kamu supaya kakak kamu gak ngucilin kamu terus ya sayang " ucapnya selembut pantat bayi.

" Hm " balas xlon dengan deheman saja. Zilva sudah kebal dengan jawaban anaknya, dia berpikir kalau sifatnya Raja/xlon seperti itu karna ulahnya dan juga karna ingatannya yg belum kembali.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 13, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TRANSMIGRASI XLON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang