2.

39 3 0
                                    

・༶₍🍯₎

terenot terenot, waktu istirahat telah tiba.

cerita nya bel istirahat.

kelas 10 ips 1 pada santai. ga terburu buru. lagian istirahat nya juga lama, satu jam. disini ada ga yang istirahat nya satu jam?

"kalian mau pada ke kantin semua ga?" tanya susan.

"gue iya"

"gue juga"

"ya sama gue juga"

"yaudah. semuanya berarti"

"lang" panggil wulan.

"apaan?"

"lo ke kantin juga?"

gilang cuma ngangguk sebagai jawaban.

"tumbenan lo ke kantin, lang?" heran hyland.

gilang yang awalnya natap hp, beralih natap ke hyland.

"suka suka gue"

"biasanya lo ngapelin si kecil" ini yang bilang si jenal.

"nanti aja dah. gue laper, butuh tenaga buat ngapelin tu bocil"

"ngapelin doang, di ajak pacaran kaga" aron mode julid.

"yeu! suka suka gue di bilang"

gilang emang batu. tapi gapapa, yang penting ganteng. betul apa betul?

***

"lo pada mau pesen apaan?" tanya denil.

denil, si cowok cabe cabean. tapi dia laku bray.

"gue, baim, athan, mika, wulan, dinda, sama chava mie ayam. semuanya pedes, tapi jangan terlalu pedes" okay. udah di catet sama denil. ya walaupun satria ngomong nya kaya nge-rep. tapi gapapa, denil masih konek kok.

"sisanya apa?"

"gue, mareel, aron, rosi, adnan, jenal, jaeron, nazhifa sama chaeril batagor kering. pedes nya di pisah semua" ini hairin yang bilang. udah di catet juga sama denil.

sekalian dosa juga catet nil. wkwkwkw

"gue, hyland sama gilang bakso ikan aja. pedes semua. jangan lupa pake kuah" kata susan.

"udah semua kan?" semuanya ngangguk. denil udah kaya bapak beranak tujuh belas. 🥰

"lo sendiri pesen apa nil?" tanya mareel.

"gue mah pesen lumpia telor reel, beda sendiri. lebih maknyos" kata denil sambil usap tenggorokan nya.

kaya monyet yang di si botak kembar dua ga si? yang di motor, sambil minum es kelapa, pake helm.

"gaya lo nil" kata rosi.

"apa? keren kan? keren lah! macem bapak gue" sok keren yang ada.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

🍉. mesumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang