The onsu family
Pagi hari yg cerah di rumah mewah bak istana.
Seorang pemuda yg sedang olahraga di ruang gym di rumahnya.2 anak kecil yg sudah bangun dan menuju ke meja makan dan sudah memakai seragam rapi.
"morning ayah bunda"anak pertama.
"too onyo,cici"wanita itu.
Ya mereka itu onyo dan cici yg berbeda 10 tahun,cici umur 6 tahun sementara onyo umur 16 tahun dan ada satu lagi adik mereka berdua yaitu thania umur 2 tahun.
"uncle jordi mana ayah"cici.
"mungkin lagi olahraga di ruang gym"ayahnya.
"owh gitu"cici langsung lari ke uncle nya
"cici jangan lari nanti jatoh"onyo nyusul cici.
"iyh nyo"cici.
Onyo dan cici pun ke ruang gym untuk menemui uncle nya.
"uncle jordii"cici onyo.
"hyyy prince and princesss uncle"jordi.
And ya yg sedang berada diruang gym itu adalah jordi.jordi baru selesai dan mau menuju ke kamar mandi tapi gk jadi karna ada ponakannya nyamperin.
"uncle ayo sarapan bareng"cici.
"iyh sayang,tapi uncle mau mandi dulu yhh,terus uncle bakalan kemeja makan sarapan bareng kalian okk"jordi.
"okkk uncle jangan lama yhh"cici onyo kompak.
"yess prince and princess uncle"jordi.
Onyo dan cici pun ke meja makan dan jordi langsung mandi,15 menit kemudian jordi pun selesai mandi dan memakai seragam kantor,jordi membawa baju salin untuk pergi kampus dan masukin ke tas nya.jorri pun langsung ke bawah gabung dengan lainnya.
"morning all"jordi.
"morning jor,lu mau ke kantor?bukannya hari ini lu kuliah jor"laki laki itu.
"iyh koh ruben ai ke kantor dulu baru ke kampus"jordi.
"okk kalo gitu lu bareng gw,ada yg mau gw obrolin nanti di jalan soal kantor"ruben.
"yaudah sekarang uncle mau sarapan apa biar ai ambilin"permpuan itu.
"apa aja deh ci wenda"jordi.
Wenda dan ruben dari awal menikah memutuskan jordi untuk tinggal bersamanya karna ruben gk mau adik terakhirnya knp-knp.
"semuanya ai berangkat duluan yhh"onyo.
"iyh nyo"ruben.
"onyo,onyo jangan lupa bekel dari bunda you abisin,awas aja kalo you gak abisin bekel dari bunda"cici.
"iyh princesss"onyo.
Onyo faham sekali sama sifat adiknya yg satu ini and yh harus tetep dijalani karna kalo dia ngambek bakalan susah untuk dibujuk.onyo pun berangkat dan gk lupa mencium kedua orangtua nya,uncle dan adiknya. Onyo pun masuk kemobil dan pergi ninggalin rumah nya untuk menuju sekolah
"kohh adek tunggu dimobil yhh"jordi.
"iyh jor"ruben.
Jordi pun masuk mobil dan menunggu ruben,selagi menunggu ruben jordi buka laptop sambil mengecek berkas berkas kantor.
"ayah,jordi udah seharusnya punya rumah sendiri,bunda bukan bermaksud untuk mengusir jordi atau apa,tapi kan ayah liat sendiri dia udah mandiri dan udah punya penghasilan sendiri"wenda.
"iyh sih bun bener juga,tapi kasih waktu ayah untuk berfikir,dan pastinya jordi juga tau soal ini,biar dia yg putusin apakah dia pengen pisah rumah atau nggk"ruben.
"yaudah kalo gitu ai nurut aja,owh iyh ayah nanti sore wendy sama ariella mau kesini" wenda.
"iyh gk papa,yaudah ai berangkat yh kasian jordi nunggu dimobil"ruben.
"iyh sayang hati hati"wenda.
Ruben hanya senyum dan mencium kening wenda.langsung pergi keluar rumah dan masuk mobil pergi menuju kantor. Disaat dijalan ruben ngobrol dengan jordi.
"jor,gimana hari ini ada metting nggk"ruben.
"nggk koh,belum ada ini juga adek sambil cek email juga"jordi.
"okk kalo gitu"ruben.
"owh iyh kohh,lusa adek minta izin yh mau pergi"jordi sambil nutup laptop.
"pergi kemana lu"ruben.
"ke bandung adek mau ketemu sama klien"jordi.
"okk,terus elu sama siapa kesana?"tanya ruben.
"sama kennith dan septian deka"jordi.
"okk yg paling penting lu kabarin gw kalo dah sampe bandung yh"ruben.
"siap kohh"jordi.
Akhirnya mereka pun sampe kantor.ruben dan jordi pun pisah karna beda ruangan.
"tanjung"panggil ruben.
"iyh pak ada apa"tanjung.
"gw mau cek berkas berkas kantor mana" ruben.
"siap pak sebentar saya ambil dulu"tanjung.
Tanjung pun keluar ruang ruben dan mangambil apa yg dipinta ruben setelah itu kembali keruangan ruben.
"ini pak,semu nya ada disini"tanjung.
"okk,yaudah kamu boleh kembaki kerja lagi" ruben.
Tanjung pun ngangguk dan meninggalkan ruangan ruben.
Waww ihhh wawwww
Kali ini author menceritakan yg berbeda
Apakah ruben membolehkan jordi pisah rumah dgn dirinya atau tidak yhh.Pasti kalian penasaran yh......
Etsss jangan lupa like and comennt yhh...Author bakalan up lagi nanti yhhh...
Stayy tune terus okkk...
KAMU SEDANG MEMBACA
cypress family(keluarga cemara)
Fiction généralehyeeee guysss aku mau ceritain khusus keluarga the onsu dan ini hanya karangan biasa. Apakah ada yg sedang jatuh cinta atau tidak yhh