Cast: Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon JungkookGenre: Angst, sad, family, friendship, bullying
Warning: bahasa kasar, sedikit kekerasan.
Note: sorry banyak typo, jangan lupa tinggalkan jejak!
—•Family?•—
Brak"Pergi dari sini!"
Shit! Gw harus kemana lagi arghhhh, batin pemuda tampan yang baru saja diusir dari kontrakan karena tidak bisa membayar uang sewa.
Tanpa berlama-lama ia pun keluar dari kontrakan tersebut. Pemuda tersebut berjalan tanpa tau arah, dirinya bingung harus kemana dia sekarang? Tempat tinggal dia sudah tak punya, uang tinggal 200k, Keluarga? Dia tidak punya keluarga, ntahlah keluarganya dimana. Dia dari bayu tinggal dipanti asuhan, dan pada umur 13 tahun dia memutuskan untuk keluar dari panti tersebut. Dan sekarang dia berumur 15 tahun, sudah 2 tahun dia merasakan pahitnya dunia luar.
Saat asik melamun sambil berjalan didaerah trotoar dia dikejutkan dengan suara klakson mobil yang tepat dibelakang dia.
"Wow guys, lihat siapa dia?!" Seru seorang pemuda dengan nada mengejek yang diketahui bernama Kim Taehyung Franklin.
"Wah tas? Apa kau baru saja diusir? haha" sahut seorang pemuda yang bernama Kim Jimin Franklin. Saudara kembar dari Taehyung.
"Hei kau butuh tumpang?!" Tanya seseorang kembali dengan nada mengejek. Dia Kim Hoseok Franklin.
"Tidak" jawaban terlontar dari pemuda tersebut dengan nada dingin.
"Woahhh, liat kau bicara begitu dengan kita? Liat itu Suga hyung! Seokjin hyung bisakah kau menepikan mobil ini? Tangan ku sudah terasa gatal." ucap termuda dimobil itu Kim Jungkook Franklin.
Setelah mobil berhenti Jungkook kemudian turun dimobil. Untuk apa? Untuk memberikan tumpangan? Kalian sa-
BUG
lah besar, dia memberikan Bogeman mentah kepada pemuda yang sedang berjalan di trotoar.
SCREET POV
Shit, gpp gw udh terbiasa kyk gini nanti tinggal diobatin.
"Masih diem aja lu?"
"Jawab anjing!"
BUG
BUG
BUG
Tubuh gw udah lemes, plis berhenti gw pengen ngomong langsung tapi gw takut mereka bakal buat gw lebih parah dari ini lagi, kalau gw parah gw gaada duid buat ngobatin ini hehe.
"Stop" gw beraniin diri buat ngomong. Plis tubuh gw sakit semua.
"Heh kook, dia dah ngomong tu" gw denger Hoseok ngomong sama Jungkook.
"Ngomong apa lu?!" Jungkook ngomong sama gw sambil nekak leher gw, sesek banget rasanya.
"Stop uhuk.. p-lis"
"Gak semudah itu bego!"
Sret
"Akhh lepashh"
"Cupu lu cuman dijambak doang!"
Bruk
Dugh
"Uhuk uhuk, huekk uhuk"
"Kook udah deh dia udah sampe muntah darah kayak gitu!" Sang tertua akhirnya angkat bicara, Kim Seokjin Franklin.
Dugh
Tendangan Jungkook yang ini lebih sakit, sakit banget dada gw. Kumohon jangan ada yang parah.
"Orang kayak lu harusnya musnah dari bumi! Bye Namjoon F."
Ya itu nama gw semua, gw emang gak punya marga, dan ntah F itu kepanjangan dari apa haha, banyak yg tanya marga gw apa dan F itu artinya apaan, gw gak tau harus njawab apa.
Gw cuman manusia kesepian, gw dari dulu gak pernah ngerasain yg namanya punya temen, keluarga. Seperti yang kalian liat gw emang sering dibully, itu udah jadi makanan keseharian gw. Cape? Tentu gw cape, tapi gw blm mau nyerah sampe gw ketemu sama keluarga kandung gw hehe.
Btw gw boleh istirahat sebentar gak? Gw cmn istirahat kok, badan gw sakit semua hehe. Gw istirahat dulu yha readersnim cuman sebentar kok.
POV END
Mata lelah itupun akhirnya tertutup dengan sempurna
Selamat istirahat namjoon..
"Astaga dad, berhenti!–"
—•Family?•—
Hi, cerita ini hanya fiktif belaka yha, tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata. Jadi, jangan dibawa serius oke! Dan cerita ini pure imajinasi ku, so jangan lupa votmen all. Thank you and see you next chapter 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
a Joon
Teen FictionKumpulan oneshoot, twoshoot, long story, short story dengan cast utama Kim Namjoon. Bergenre angst, sad, family, friendship, horor Author note: I hope you enjoy my story! Thank you✨