0.1

400 41 21
                                    

**Happy Reading**

.

.

.

.

Taehyun, lebih lengkapnya Kang Taehyun – laki-laki yang sangat sangat di sukai oleh seorang Choi Beomgyu laki-laki manis yang berbeda dari lainnya.

Kini Taehyun berada di kamar Chaeryeong – calon istrinya kelak.

Mereka berdua masih sangat mesra seperti biasanya. Di jodohkan dengan orangtua mereka yang memang sudah lama menjalin hubungan bisnis dan orangtua mereka berharap bahwa dengan perjodohan ini pasti bisnis mereka akan semakin maju.

Taehyun tidak masalah dengan hal itu, apapun keputusan orangtuanya selagi masih bisa di toleransi maka ia mau melakukannya dan perjodohan ini tidak terlalu masalah bagi dirinya.

Lagian siapa juga yang mau menolak kecantikan seorang gadis bernama Lee Chaeryeong ini. Taehyun sendiri sempat memendam rasa selama setahun dan ternyata dirinya malah di jodohkan dengan Chaeryeong, dunia memang sangat sempit.

"Taehyun.."

Tangan Taehyun yang bermain game di ponselnya berhenti bergerak. Matanya menatap wajah cantik Chaeryeong.

"Jangan marah, aku hanya ingin mengungkapkan ini."

"Iya, katakan saja."

Chaeryeong nampak meneguk ludahnya dengan susah. Wajahnya juga mulai memelas, Taehyun sudah pasti akan membahas mantan kekasih Chaeryeong lagi.

"Aku masih mencintai Ryujin, apa aku tidak bisa bersama dia?"

Taehyun menghela nafas, lagi lagi Chaeryeong membahas mantan kekasih nya.

"Aku tidak tau Yeongiee dan jika kau bersama Ryujin, pasti dunia akan menolak keberadaan mu."

"Tapi.. aku .. aku menginginkan Ryujin."

"Sayang, dengarkan aku. Aku tidak akan melarang mu mencintai seseorang meski kita berdua sudah bertunangan, asalkan dia laki-laki tapi orang yang kau cintai itu perempuan Yeongiee. Dunia tidak akan menerimamu.."

"Jujur saja Taehyun. Perkataanmu memang benar, sangat benar, akupun tidak bisa mengelak. Aku akan memberitahu mu sesuatu yang sangat penting." Chaeryeong diam sejenak.

"Beomgyu, dia menyukaimu, aku tau karena setiap dia bertemu dengan kita, pandangannya selalu mengarah padamu dengan tatapan sendu. Aku juga tau karena Jimin sahabat Beomgyu adalah sepupuku."

"Aku tidak menyukai nya, dia laki-laki dan aku laki-laki, tidak mungkin dia bisa memberi keturunan untukku, aku juga tidak menyukai dia."

Chaeryeong tersenyum tipis, ia mengusap pelan pipi Taehyun.

"Ada beberapa laki-laki yang beruntung memiliki rahim dan sepertinya Beomgyu adalah orang itu. Tapi, seperti katamu jika kau benar mencintai Beomgyu, kau akan merasakan apa yang aku rasa Taehyun. Dunia ini juga tidak ada yang mustahil."

"Coba besok pagi temui Beomgyu di apartment nya, alamatnya akan ku kirim ke ponselmu dan tentunya juga sandi apartment nya."

"Tunggu. Bagaimana kau bisa tau sandi apartment nya?"

"Jimin yang memberi tau, kau coba dulu menemui Beomgyu. Jika Beomgyu saat bersamamu berbeda saat di luar, maka itu Beomgyu yang sebenarnya. Menyembunyikan identitas diri itu sangat sulit Taehyun, begitupun aku."

[✓] STIGMA | TaeGyu | ThreeshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang