Chapter1.

6 0 0
                                    

Hai" welcome di chapter 1 The Dead Rising semoga suka dan selamat membaca yah.

Bel sekolah berdering. Semua murid keluar kelas dan mengerumuni lorong kelas.

Liam adalah siswa SMA yang bersekolah di sekolah yang cukup bergengsi bernama Vormir Academy. Dimana sekolah itu adalah sekolah kushus para kaum elit London.

Laki-laki itu berjalan santai menyusuri lorong kelas sembari mendengarkan lagu menuju ke kafetaria yang berada di sisi lain gedung sekolah. Saat sedang berjalan seorang laki-laki melompat dan memeluk Liam dari belakang. Liam menoleh dan menatap sahabatnya yang bar nama Arron.

Arron laki-laki berdarah Asia itu tersenyum tak berdosa dan masih memeluk Tubuh Liam.

"Liam!." Katanya

Lalu seorang perempuan mendekat dan memukul kepala Arron.

"Dasar kebiasaan anak ini bisa-bisa Liam bungkuk gara-gara kamu." Katanya.

"Aish! Zee Sakit tau." Umpatnya kesal.

Izzie hanya tersenyum dia lalu menarik lengan blazer Arron supaya tidak bergelendotan dengan Liam terus. Liam hanya tersenyum melihat tingkah kedua sahabatnya itu.

"Udah Gapapa dia kan emang bayi besar." Kata Liam menepuk-nepuk pipi sahabatnya itu.

Mereka bertiga akhirnya bersama-sama berjalan menuju kafetaria.



***

Kafetaria tempatnya berkumpul anak-anak murid saat jam istirahat tempat ini dan belakang Academy dimana para senior sering berkumpul untuk merokok dan melakukan entah apa.


"Hmm pesan apa yah?" Izzie sibuk memilih makanan.

Sedangkan Liam dia langsung tau apa yang mau dia pilih. Dia hanya memesan steak tenderloin dengan mashed potato lalu minuman segelas milk Shake.

Setelah ketiganya sudah memegang nampan berisih makan siang masing-masing mereka berjalan ke meja dekat kaca dimana tempat biasa mereka duduk.


Liam sibuk makan sambil menggambar di sketchbooknya. Kedua sahabatnya tau kalau Liam tidak akan bisa jauh dari sketchbooknya itu.

"Liam makan dulu astaga." Kata Izzie.

Liam mengangguk. Dia meletakan pensilnya dan menghabisi makanan-nya. Setelah habis dia lanjut mengambar. Setelah mereka selesai makan Liam dan lain-nya pergi ke luar gedung kafetaria dan berjalan menuju halaman sekolah.

Mereka saling bertukar cerita. Bercanda melakukan hal yang biasanya mereka lakukan bertiga.

Tak lama kemudian bel sekolah berbunyi. Semua murid kembali masuk ke kelas masing-masing.

"Kalian duluan gih aku mau ke toilet dulu." Kata Izzie.


"Oh Okey." Jawab Liam dia lalu merangkul Arron dan mereka berdua kembali ke kelas mereka.


***

Selesai urusan-nya di toilet Izzie berjalan kembali ke kelasnya.

Tanpa sengaja Izzie melihat 2 orang dengan seragam polisi sedang berada di ruang kepala sekolah. Karena penasaran Lily lalu menguping pembicaraan mereka.

The Dead Rising [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang