***
Pov TXT
Nama Grub kami adalah TOMMOROW X TOGETHER. Atau biasa disingkat menjadi TXT. Kami Debut di Tahun 2019. Tepat Dibulan Awal Bulan Maret, Kami debut di bawah Naungan Big Hit Entertainment.
Dulu Perusahaan itu tak sebesar seperti sekarang. Dan juga Tak Sekecil seperti Perusahaan Sekarang.
Dulu Perusahaan itu sangat Rentan segala sesuatu. Oleh sebab itulah banyak yang merendahkan kemampuan serta Skill Perusahaan kami.
Tapi, Sekarang. Berkat Kerja keras kami semua. Hingga pada akhirnya Perusahaan kami masuk ke dalam kategori Perusahaan Terbesar di seluruh Korea Selatan. Bahkan bisa melewati Big 3 Perusahaan tertinggi di negara ini.
Kami sangat bangga dengan hasil kerja keras kami. Yang sudah kami mulai dari Nol hingga sampai sekarang.
Nama kami sudah tak dapat lagi dipandang rendah oleh orang-orang sana. Tak ada satu pun yang berani merendahkan kami, karena kami Memiliki Pelindung Yaitu MOA. Nama Fandom kami.
Kami sangat menyayangi mereka. Apa kalian tahu? MOA bagaimana Oksigen kami. Jika kami kehilangan oksigen, maka mereka yang akan memberikan oksigen. Bahkan jika kami sedih, mereka yang akan maju sambil memberikan Kalimat bersemangat di sana.
Sedih rasanya melihat Beberapa Idol Grub besar yang sering kali merendahkan Fandom kami. Tapi, kami tak peduli itu.
Karena kami tahu. Dunia ini tak selamanya terus berada di langit. Pasti suatu saat nanti dia akan ikut juga jatuh pada waktu ditentukan.
Sama halnya dengan Nasib seseorang. Tidak selamanya dia berada di atas, pasti dia juga akan berada di bawah.
Jangan pernah berpikir bahwa Orang yang selalu gagal dalam hal apa pun, bukan berarti dia tidak akan bisa mewujudkan keinginannya. Pasti akan terwujud pada waktu tepat.
***
Kami Memiliki Lima Member. Yang dimana Disetiap Member, memiliki kemampuan serta Karakter yang berbeda-beda. Dan juga posisi masing-masing.
Seperti.
Choi Yeonjun. Dia Merupakan Member Paling Tertua dari Sekian Para Member. Dia Memiliki sikap Yang Serba bisa, Humoris, lucu, dan juga sangat Dewasa. Serta Sikap Kepeduliannya sangatlah Tinggi. Terlebih lagi dia adalah Anggota yang paling sering mensupport kami dalam keadaan apa pun.
Pernah hampir dia Ditempatkan sebagai Leader kami. Karena dia adalah Anggota tertua kami. Namun, dengan Halus. Dia menolaknya dan mengatakan kepada Direktur kami bahwa dirinya masih belum layak menjadi Leader. Karena keperibadiannya yang seringkali berubah-ubah dan sangat sulit di kontrolnya sendiri. Yah,, dia sama halnya dengan orang luar sana. Ia memiliki Berkepribadian Ganda.
Dia Memiliki Posisi Yaitu Main Dancer, Main Rapper, Vokalis, Dan juga Produser.
Choi Soobin. Dia Merupakan Member Kedua yang tertua dari kami. Dia Memiliki sikap Yang Lemah Lembut, Sangat Menghargai, Penyayang, Penyabar, Cerdas, serta Seorang Introvert. Ia selalu saja melakukan kesalahan yang sama, namun itu akan bertahan sebentar. Setelah itu, takkan ada lagi kesalahan yang dia perbuat.
Ia tak pernah berpikir sekali pun berpikir bahwa ia akan menempatkan dirinya sebagai Leader dalam Grub kami. Karena ia sangat tahu. Bahwa menjadi seorang Leader merupakan Suatu tugas yang sangat berat. Apalagi ia sangat tidak meyakini diri bahwa ia bisa.
Namun berkat Bantuan serta Support kami. Terutama Yeonjun. Pada akhirnya Soobin melakukannya dan berharap bahwa ia bisa melakukannya sampai ke depannya. Pada akhirnya ia bisa sampai sekarang. Meskipun masih banyak tekanan, namun dengan bersama member lainnya. Beban itu tak terasa di dalam dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Feat Idol
Vampire"Hai,,,!!" "Annyeong,, Apa Kabar?" "hei, Kenapa Lo diam? apa gue terlihat menyeramkan sehingga elo diam seperti itu? " Hei,, Hei,, Apa elo Baik-baik saja?" "Hai,, Oppa. ada apa denganmu? Kenapa lo tiba-tiba aja Diam seperti itu? " H-hai,, Yeji-sii...