Selamat menikmati
______________________________________________Catatan: bukan pencipta fic ini cuma translate saja authornya Prophet666 link baca di bawah kalo udah selesai baca
_____________________________________________
"Bahasa Indonesia"
" Elemental (Bahasa Bangsa Elemental) – Mirip dengan Jepang "
' berpikir/berbicara secara telepati '
"Biju/Iblis Berbicara"
'Biju/Iblis berpikir/berbicara secara telepati'
______________________________________________
DIA ADALAH IBUKU!'
Setelah dia mengatakan namanya, Naruto mengabaikan semua yang dia katakan. Matanya tampak terbuka ekstra lebar diguncang wahyu ini.
'Oke, aku perlu menenangkan diri dan memperhatikannya, aku akan menangani semua masalah ini nanti'
"- jadilah ninja terhebat sepanjang masa" teriaknya pada bagian terakhir seolah-olah menyatakannya pada dunia.
'Lucu, aku mengatakan hal yang sama pada Kaito, seperti ibu seperti anak, kurasa' pikirku
"Hei, itu yang Naruto katakan padaku, itu kata ke kata yang sama" seru Kaito, tampak terkejut karena tujuan Kushina dan Naruto sama.
"Sepertinya kamu memiliki saingan untuk gelar ninja terhebat Kushina chan" kata Kana dengan nada menggoda.
Kushina juga tampak terkejut untuk beberapa saat tetapi dia pulih dengan cepat dan menyatakan "Mulai sekarang kamu adalah sainganku".
Dia terlihat sangat manis ketika dia mengatakan itu, dengan mata terbuka lebar, lubang hidung melebar dan tekad terlihat jelas di mata ungunya. Begitu terperangkap dengan tekadnya, Naruto tidak bisa menahan diri untuk tidak menjawab, "Aku menerima, aku pasti akan mengalahkanmu dan menjadi ninja terhebat dan terkuat yang pernah ada, Percaya!"
"Sekarang kalau rival sudah selesai dengan rivalitasnya, ramennya sudah dingin" ucap Kana membuyarkan konsentrasi Naruto dari Kushina begitu dia mendengar ramen.
"Ramen"
"Ramen"
Dua teriakan berturut-turut terdengar di seluruh rumah. Naruto dan Kushina sekali lagi saling bertatapan.
"Wow, sepertinya mereka berdua memiliki banyak kesamaan, bukan?" Kaito berkomentar dengan mata terbelalak.
"Sepertinya mereka terbuat dari kain yang sama" jawab Kana dengan nada bercanda.
Akhirnya keluar dari kontes menatap dengan Kushina dan menyadari apa yang telah dia lakukan, Naruto segera membungkuk meminta maaf kepada kedua orang dewasa yang hadir.
"Kaito San, Kana san, aku minta maaf karena datang ke rumahmu dan berteriak begitu keras dan menyebabkan keributan, ketika kamu begitu baik padaku, tolong maafkan aku"
"Naruto kamu tidak perlu membungkuk, kamu hanya bersemangat dan tidak bisa menahan diri dengan provokasi Kushina, kamu masih anak-anak jika kamu tidak akan bertindak kekanak-kanakan daripada siapa yang akan dan tidak menganggapnya sebagai rumah kita, kamu juga anggota keluarga ini sekarang anggap ini sebagai rumahmu juga" kata Kana berlutut di depan Naruto dan memberinya kecupan kecil di pipinya "dan jangan panggil aku Kana san, kamu membuatnya terdengar seperti aku seorang wanita tua, Anda bisa memanggil saya obasan". "Ya, Obasan" katanya sambil menunduk ke tanah, malu karena ciuman itu.